Sukses

Tampil Biasa Saat Dandani Orang, Hasil Makeup MUA di Wajahnya Sendiri Bikin Pangling

Terlalu sering dandani orang, banyak yang penasaran dengan hasil makeup sang MUA di wajahnya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Hasil makeup seorang MUA di wajah seseorang memang selalu berhasil membuat takjub. Kepiawaian sang MUA atau makeup artist dalam memoles wajah seseorang menjadi terlihat lebih cantik tak perlu diragukan lagi. Namun walaupun hasil makeup sang MUA di wajah orang lain sangat cantik, tak sedikit yang penasaran bagaimana jika seorang MUA memoles wajahnya sendiri.

Saat dandani orang lain, seorang MUA biasanya hanya tampil sederhana dengan polesan makeup natural atau bahkan tak memoles wajahnya dengan makeup. Hal tersebut tentunya selalu dialami oleh MUA karena waktunya untuk memoles wajahnya sudah tersita untuk memoles wajah orang lain.

Meski jarang terlihat memoles wajahnya, namun ketika tampil dengan polesan makeup dengan hasil karyanya sendiri, seorang MUA sukses membuat pangling. Seperti yang dilakukan oleh salah seorang MUA yang belum lama ini melintasi linimasa FYP TikTok.

Lantaran terlalu sering dan sibuk memoles wajah orang lain, sang MUA jarang atau bahkan tak pernah memoles wajahnya sendiri. Namun MUA tersebut sukses bikin warganet pangling setelah memoles wajahnya dengan tangannya sendiri.

Berikut Liputan6.com merangkum dari laman TikTok @elmahyra_makeup tentang hasil makeup MUA usai dandani wajahnya sendiri, Kamis (15/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

MUA Dandani Wajahnya Sendiri

Kepiawaian seseorang dalam memoles wajahnya sendiri memang selalu bikin kagum. Biasanya para wanita akan salut ketika melihat hasil makeup orang lain ketika dengan lihai memoles wajahnya agar semakin terlihat cantik dan memesona.

Makeup memang dapat membuat wajah seseorang menjadi lebih muda, cantik, dan pesona kian terpancar. Bahkan lantaran suka dengan makeup, banyak orang yang terjun menjadi MUA. Namun ketika sudah menjadi MUA, tak sedikit MUA yang jarang dandan ketika mendapatkan job untuk merias seorang pengantin.

@elmahyra_makeup

Terngiang-ngiang

♬ DJ Sanfonamix X Akimilaku Kimpo Bara Bere - DJ Nansuya

Seperti cerita seorang MUA yang belum lama ini viral di TikTok. Sang MUA sering menerima pertanyaan mengapa dirinya tak pernah dandan. Alhasil MUA tersebut mencoba untuk menunjukkan hasil karya makeup di wajahnya yang sukses bikin pangling.

“Itu kok MUanya gak pernah dandan.” Tulis sang pemilik akun pada video unggahannya.

Dalam video singkat tersebut, sang pemilik akun mengunggah sebuah kompilasi potret dirinya saat tanpa makeup dan ketika tampil dengan makeup. Sang MUA pun sukses bikin pangling usai memperlihatkan wajahnya dengan polesan makeup.

Melalui video tersebut, sang pemilik akun sekaligus MUA asal Jombang, Jawa Timur ini menuliskan bahwa dirinya memang tak sempat dandan, karena sibuk dandani pengantin atau orang yang meminta jasanya untuk didandani.

“Canda sayang. Emang gak sempet dandan.” Tulis sang pemilik akun.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

@elmahyra_makeup

Reply to @sucisetyo.r

♬ original sound - Elmahyra_makeup - Elmahyra_makeup

Video yang diunggah pada 1 Juli 2021 ini sudah ditonton lebih dari 8 juta kali. Video tersebut sudah dibagikan lebih dari empat ribu kali dan mendapatkan 595 ribu likes dari para pengguna TikTok. Ada sekitar tiga ribu komentar yang dibubuhkan warganet pada kolom komentar unggahan tersebut.

“Ku kira ibu ternyata suhu.” Tulis saskiapakeS disertai emot kaget.

“Kang makeup gak makeup ga ppa, sudah dipastikan dia jago, sedangkan mekaupin pengantin aja hasilnya cantik kok.” Kata Ls. Kurnia.

“Berubah jadi umur belasan tauunn kok bisaaa.” Timpal Shimaizo Aleivyona disertai emot kaget.

“The power of makeup ya, bener2 bisa beda bgt 180 derajat.” Imbuh Ridlo Pahlavi disertai emot love.

“Takutnya nanti pengantin insecure MUAnya lebih cantik.” Tambah devy wulansari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini