Sukses

Aksi Pengendara Motor Cuek Joget di Lampu Merah Ini Jadi Pusat Perhatian, Kocak

Pengendara ini menjadi pusat perhatian saat di lampu merah.

Liputan6.com, Jakarta Kini TikTok menjadi platform media sosial yang banyak digandrungi publik. Banyak informasi unik dan menarik yang dibagikan para penggunanya di sana. Seperti unggahan akun TikTok @callmeay10 pada Rabu (14/7/2021) yang berhasil mencuri perhatian TikTok.

Akun TikTok tersebut mengunggah momen kocak saat ada orang yang berjoget cuek di lampu merah. Orang yang masih di atas motor tersebut dengan nyelenehnya berjoget tanpa ada peduli sekitar. Aksi pengendara motor cuek ini berhasil menyita perhatian pengendara lain.

Alhasil, akun TikTok @callmeay10 merekam dan menyebarluaskan video tersebut ke TikTok. Siapa sangka, video yang memperlihatkan kocaknya orang yang joget saat menunggu lampu merah sudah disaksikan 3,5 juta views. Netizen hanya bisa geleng kepala melihat video tersebut.

Penasaran kan melihat video pengendara motor yang cuek joget saat di lampu merah? Berikut Liputan6.com rangkum dari TikTok @callmeay10, video pengendara motor yang cuek joget saat di lampu merah, Kamis (15/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Joget tanpa peduli pengendara lain

Video unggahan akun TikTok @callmeay10 menjadi sorotan banyak warganet setelah menampilkan aksi kocak pengendara motor saat di lampu merah. Dengan kocaknya, pengendara tersebut tanpa peduli joget-joget saat di atas motor.

Tidak pedulinya pengendara tersebut membuatnya jadi pusat perhatian di lampu merah. Banyak pengendara lain memperhatikan pengendara itu yang asik dengan joget-joget di atas motor. Video yang sudah disaksikan 3,5 juta tayangan ini juga sudah mendapatkan 412 ribu like dan 12,9 ribu komentar dari netizen.

3 dari 4 halaman

Video viralnya

@callmeay10

yg sering ke bsd gak bakal asing ni lampu merahnya 😂😂

♬ LELAH DILATIH RINDU BREAKBEAT WILFEX BOR - 🌀WILFEXBOR🌀
4 dari 4 halaman

Komentar netizen

Video tersebut sudah mendapatkan respons sebanyak 12,9 ribu komentar. Ada beberapa netizen yang terhibur dan tertawa ngakak setelah melihat video tersebut. Berikut beberapa komentar pilihan terkait video orang cuek joget saat di lampu merah.

"Enggak kebayang pas nengok ke belakang, beribu-ribu mata tertuju padamu mas," tulis akun TikTok @sautrikaa.

"Dalam hati: senam dulu kali ye," tulis akun TikTok @ekyy.06.

"Kok bisa enggak malu sih," tulis akun TikTok @his_sweetestdrug.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini