Sukses

Ungkap Kepribadian Dilihat dari 4 Bentuk Garis Tangan, Kamu yang Mana?

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang punya kepribadiannya masing-masing. Akan tetapi tak semuanya mengetahui secara menyeluruh seperti apa kepribadiannya sendiri. Terkadang seseorang perlu bantuan orang lain untuk memberi penilaian seperti apa kepribadian mereka.

Selain itu, salah satu cara untuk mengetahui kepribadian yang belum diketahui adalah dengan melihat garis tangan. Mengungkapkan kepribadian seseorang melalui garis tangan mungkin terdengar kuno. Akan tetapi, jika kamu ingin mengetahui kepribadianmu yang belum terungkap cara ini dapat menjadi alternatif menarik yang bisa dicoba.

Seperti beberapa gambar garis tangan di atas. Pilihlah salah satu dari beberapa gambar tersebut. Gambar yang menurutmu sesuai dengan garis tanganmu dapat ungkap seperti apa kepribadianmu. Cara ini memang tak selalu akurat, namun tak ada salahnya dicoba sebagai referensi.

Penasaran seperti apa? Berikut penjelasan dari masing-masing gambar garis tangan tersebut, dilansir Liputan6.com dari Buzzquiz, Kamis (15/7/2021).

2 dari 5 halaman

1. Gambar Garis Tangan A

Jika garis tanganmu dimulai dari bawah jari tengah, kamu terlahir sebagai seorang pemimpin. Punya sifat mandiri, ambisius dan cerdas.

Kamu adalah seorang yang tegas, namun juga kurang sensitif terhadap orang lain. Terkadang dianggap punya sikap yang dingin.

3 dari 5 halaman

2. Gambar Garis Tangan B

Jika garis tanganmu berada di antara jari tengah dan telunjuk, kamu adalah orang yang peduli, baik dan ramah terhadap orang lain. Hal tersebut membuat dirimu disukai banyak orang.

Kamu juga orang yang dapat diandalkan. Bersedia menunjukkan rasa hormat terhadap lingkungan tempatmu berada.

4 dari 5 halaman

3. Gambar Garis Tangan C

Jika garis tanganmu dimulai dari bawah jari telunjuk, kamu memiliki serangkaian karakteristik yang sama seperti pada kategori pertama "A".

Sebaiknya bersikap sedikit ramah kepada orang lain. Terutama kepada orang-orang yang baik terhadap dirimu.

5 dari 5 halaman

4. Gambar Garis Tangan C

Jika garis tanganmu berawal di antara jari telunjuk dan ibu jari, kamu adalah orang yang sabar, perhatian, dan sensitif. Mudah memahami perasaan orang lain.

Kamu berusaha menghadapi segala kesulitan yang datang dengan penuh kesabaran. Orang lain melihat dirimu sebagai sosok yang kuat dan tabah.