Sukses

6 Chat Cowok PDKT dengan Cara Memaksa Ini Malah Bikin Cewek Risih

Chat dengan permintaan yang terdengar memaksa ini bikin enggak nyaman.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini aplikasi chattingan merupakan salah satu wadah untuk berbagi pesan dan kabar. Hanya dengan smartphone, seseorang sudah bisa mengatahui kabar teman ataupun saudara yang sedang tidak berada di tempat lain atau bahkan negara lain.

Tak hanya berfungsi untuk mengirim pesan, aplikasi chattingan juga bisa digunakan untuk saling berbagai video, foto, atau bahkan video call. Namun tak jarang seseorang sering dihadapkan dengan orang tak dikenal ataupun dikenal sekalipun yang terkadang menyebalkan ketika chattingan.

Saling berbalas pesan dengan seorang yang menyebalkan tentunya membuat mood menjadi jelek bukan? Salah satu yang sering dilakukan adalah memaksa untuk membagikan potret aktivitas yang sedang dilakukan saat itu.

Perkembangan media sosial yang semakin pesat kerap dijadikan wadah untuk saling berbagi cerita kocak bahkan cerita menyebalkan sekalipun. Tak jarang pula seseorang unggah sebuah tangkapan layar pesan yang berisi chat cowok yang ingin PDKT namun dengan cara yang bikin ilfeel.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang chat permintaan yang terdengar memaksa ini bikin risih, Kamis (15/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kalau mau PDKT harusnya enggak maksa kaya gini biar ceweknya enggak ilfeel.

3 dari 7 halaman

2. Maksa banget nih minta video call, padahal chat juga enggak masalah ya.

4 dari 7 halaman

3. Walaupun di balas singkat, tetap berjuang ya.

5 dari 7 halaman

4. Kalau diteleponin berkali-kali kaya gini pasti bikin enggak nyaman.

6 dari 7 halaman

5. Biasanya kalau dipaksa untuk PAP aktivitas saat itu bikin risih.

7 dari 7 halaman

6. Mulai dari ucapan selamat pagi sampai mengingatkan makan siang, selamat berjuang mas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini