Sukses

6 Potret Salah Tulisan Bahasa Inggris di Spanduk Ini Bikin Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Dalam berjualan, promosi menjadi salah satu cara yang cukup penting. Pasalnya, jika melakukan sebuah promosi dengan cara yang unik dan menarik maka banyak pula orang yang akan tertarik.

Bahkan, saat ini berbagai cara untuk melakukan promosi bisa dilakukan oleh para penjual. Mulai dari memanfaatkan media sosial, menyebar brosur hingga membuat spanduk. Kalimat-kalimat dalam brosur dan spanduk ini juga harus menarik minat para pembali.

Biasanya banyak orang yang menggabungkan kalimat bahasa Indonesia dengan bahasa Inggris sebagai cara untuk menarik perhatian pembeli. Namun terkadang, bahasa Inggris yang digunakan dalam spanduk memiliki kesalahan-kesalahan dalam hal penulisan.

Tak jarang pula kesalahan penulisan dalam bahasa Inggris ini jadi sorotan banyak netizen. Mulai dari dianggap lucu, menarik hingga membuat banyak netizen gagal paham.

Penasaran dengan tulisan-tulisan di spanduk yang bikin banyak netizen gagal paham? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret salah tulisan bahasa Inggris di spanduk yang bikin geleng kepala, Kamis (15/7/2021).

2 dari 7 halaman

1. Ada yang salah paham dan mengira ini bahasa Jawa? Maksud spanduknya ini Take Away ya.

3 dari 7 halaman

2. Sepertinya kurang huruf E pada kata 'Javanes' ya.

4 dari 7 halaman

3. Yaa kalau dari penyebutannya memang mirip sih.

5 dari 7 halaman

4. Duh, kalau ini salah tulisnya di setiap baris.

6 dari 7 halaman

5. Ada yang paham gimana maksudnya?

7 dari 7 halaman

6. Coba cek di kamus deh.