Sukses

Iseng Minta Uang Rp 10 Juta kepada Ibunda, Wanita Ini Malah Dapat Kejutan

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan media sosial yang semakin pesat membuat semua orang kini bisa menggunakan media sosial. Tak hanya anak muda, orang tua pun bisa menggunakan hampir semua jenis media sosial.

Bahkan tak sedikit anak muda yang kerap melakukan aksi iseng untuk mengerjai orang tuanya. Walaupun hanya iseng, banyak orang tua yang menganggap aksi yang dilakukan anaknya adalah sungguhan, alhasil tak jarang kemudian mengundang gelak tawa.

Seperti aksi iseng yang belum lama ini dilakukan oleh sang pemilik akun TikTok @putyieeee. Sang pemilik akun mencoba untuk mengerjai ibunya dengan mengirimkan sebuah tangkapan layar status seseorang yang berisi permintaan uang Rp 10 juta.

Berawal dari chat iseng tersebut, ibu dari sang pemilik akun kemudian mengirimkan buah hatinya uang sesuai dengan permintaan sang buah hati. Video singkat chattingan sang wanita dengan ibundanya ini pun menyita perhatian warganet.

Berikut Liputan6.com merangkum dari laman TikTok @putyieeee tentang aksi iseng sang wanita ketika meminta uang kepada ibundanya, Kamis (15/7/2021).

2 dari 3 halaman

Dikirimkan Uang Rp 50 Juta

Saat ini, segala hal unik memang cukup sering viral di media sosial. Perkembangan media sosial yang semakin pesat memang membuat seseorang kerap unggah ragam foto bahkan video random di laman media sosialnya. Tak dipungkiri, walaupun hanya sebuah video singkat, video tersebut sudah ditonton sampai jutaan kali.

Seperti video singkat yang belum lama ini melintasi linimasa FYP, di mana seorang wanita unggah tangkapan layar chattingan nya dengan ibunda saat meminta uang. Hanya berdurasi beberapa detik, video tersebut sudah ramai dan banjir komentar warganet.

@putyieeee

sakit kepala bener2 ilang💸💸💸 #fyp

♬ Kiss Me More (feat. SZA) - Doja Cat

Dalam video tersebut terlihat sang pemilik akun mengirimkan ibundanya tangkapan layar salah satu pengikutnya di Twitter. Berawal dari sebuah tangkapan layar, sang pemilik akun mendapatkan kiriman uang dari ibundanya.

“kepala pusing banget astagaaaaa tapi kalo ditransfer 10 juta kayanya mendingan.”

Namun pada video lanjutan, sang pemilik akun tidak mendapatkan kiriman uang Rp 10 juta, melainkan lebih dari Rp 10 juta. Sang pemilik akun membagikan tangkapan layar m-bankingnya yang sudah mendapatkan transferan Rp 50 juta dari ibundanya.

Video singkat ini pun sukses bikin warganet iri. Pasalnya sang ibunda sangat loyal dan memberikan uang lebih dari permintaan sang buah hati.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 10 Juli 2021 ini sudah ditonton lebih dari 600 ribu kali. Video tersebut sudah dibagikan lebih 9 ratus kali dan mendapatkan 50 ribu likes dari para pengguna TikTok. Ada sekitar seribu komentar yang dibubuhkan warganet pada kolom komentar unggahan tersebut.

“Dia minta kaya gitu sakit pala yg ilang, lah gue minta ke emak gua kaya gitu bisa2 pala gue yang ilang.” Tulis Girlcrush disertai emot takut.

“Minta 10jt kek minta 10rb, emaknya ngasih 50jt kek nagsih 50rb.” Kata Ditakoyaki disertai emot nangis.

“Hah apaan ini aku jg mau.” Timpal Fiynn Gracellie.

“Buset gampang bener.” Imbuh urgf.