Sukses

6 Transformasi Lilis Suganda, Artis Kolosal Gentabuana yang Awet Muda

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan artis sekaligus pesinetron Lilis Suganda. Aktris yang kerap membintangi sinetron laga ini menjadi langganan akting di layar kaca. Wajahnya pun tak asing lagi bagi pemirsa setia televisi karena sering muncul di berbagai sinetron maupun FTV.

Namanya kian melejit ketika membintangi sinetron kolosal Tutur Tinular pada tahun 1997, kemudian berlanjut bermain dalam sinetron Misteri Gunung Merapi dan Angling Dharma pada awal tahun 2000-an.

Wanita kelahiran Blora, 5 Oktober 1974 itu merupakan salah satu artis senior yang bermain dalam berbagai sinetron kolosal yang diproduksi oleh Gentabuana Paramita. Mengawali karier dari tahun 1994, aktris bernama lengkap Lilis Suganda Irawan itu tetap eksis hingga kini.

Di usianya yang menginjak 46 tahun, Lilis Suganda masih tetap cantik dan memesona. Sebelum eksis sebagai seorang aktris, Lilis mengawali kariernya sebagai seorang model kalender lho. Lantas, bagaimana transformasi artis Lilis Suganda hingga bisa menjadi aktris yang telah membintangi puluhan sinetron dan FTV ini?

Berikut Liputan6.com telah merangkum dari Instagram pribadinya, 6 transformasi artis Lilis Suganda yang tetap awet muda, Jumat (16/7/2021).

2 dari 7 halaman

1. Miliki wajah ayu dari kecil, fotonya di kartu pelajar saat mengenakan seragam SD pun curi perhatian.

3 dari 7 halaman

2. Lilis Suganda mengawali karier sejak SMA sebagai seorang model kalender. Tak heran di tahun 90-an, wajahnya kerap mejeng di kalender.

4 dari 7 halaman

3. Ibu dua anak ini mengawali karier di tahun 1994 dan populer karena membintangi sinetron kolosal.

5 dari 7 halaman

4. Karier Lilis Suganda makin melejit setelah menjadi salah satu aktris kebanggaan rumah produksi Genta Buana.

6 dari 7 halaman

5. Meski banyak daun muda bermunculan, wajah Lilis Suganda masih tetap eksis di beberapa sinetron dan FTV hingga kini.

7 dari 7 halaman

6. Istri Ario Bimo ini tampil awet muda, ia terlihat makin memesona dengan gaya yang hits di kesehariannya.