Sukses

Ayah Yuni Shara dan Krisdayanti Meninggal Dunia, Ini 8 Potret Kenangannya

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka menyelimuti keluarga Yuni Shara dan Krisdayanti. Ayahanda mereka yang bernama Trenggono meninggal dunia di Denpasar, Bali pada Kamis (15/7/2021). Yuni Shara dan Krisdayanti mengumumkan kabar duka ini melalui akun Instagram mereka.

"Innalilahi wa innailaihi rojiun. Telah meninggal dengan tenang di Denpasar Bali tgl.15 Juli 2021 pukul 15.00 WITA. Papa, Opa kami Bapak TRENGGONO dalam usia 79 th," tulis istri Raul Lemos.

Kesedihan semakin terasa lantaran kakak beradik itu berada di Jakarta, sehingga tak dapat mendampingi kepergian sang ayah secara langsung. Krisdayanti dan Yuni Shara hanya bisa melihat sang ayah melalui sambungan video call.

"Sugeng Tindak papa, maafin aku nga nemenin papa pergi. Lahul fatihah. Denpasar 15 juli 2021," tulis Krisdayanti.

Momen haru tersebut diunggah oleh keduanya. Wajah sang ayah tampak sudah lemah dengan bantuan alat pernapasan di hidungnya. Dalam sambungan video call tersebut, Yuni Shara terlihat menangis.

Tak banyak yang tahu selama ini keluarga ayah Yuni Shara dan Krisdayanti tinggal di Bali. Yuni memiliki beberapa orang adik yang semuanya tinggal di Bali. Meski tinggal berjauhan, hubungan keduanya dengan sang ayah terjalin baik.

Semasa hidup, banyak kenangan yang terjadi bersama sang ayah. Seperti yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut potret kenangan Yuni Shara dan Krisdayanti bersama sang ayah, Jumat (16/7/2021).

 

 

 

2 dari 9 halaman

1. Inilah potret kenangan Yuni Shara dan Krisdayanti saat kecil bersama sang ayah.

3 dari 9 halaman

2. Yuni Shara selalu menyempatkan untuk mengunjungi ayah dan saudara-saudaranya di Bali.

4 dari 9 halaman

3. Tepat 19 hari yang lalu sebelum ayahnya meninggal, Yuni Shara sempat bertemu dan sungkem pada almarhum.

5 dari 9 halaman

4. Suami Krisdayanti, Raul Lemos juga membagikan kenangan bersama ayah mertuanya.

6 dari 9 halaman

5. Krisdayanti kenang kepergian sang ayah, 'Guru yang sederhana telah pergi. Kami ikhlas papa,' tulisnya.

7 dari 9 halaman

6. Yuni Shara menyaksikan pemakaman sang ayah melalui sambungan video call.

8 dari 9 halaman

7. Berbincang dengan sang ayah akan menjadi momen yang paling dirindukan.

9 dari 9 halaman

8. Krisdayanti dan Yuni Shara ikhlas melepas kepergian sang ayah tercinta. Mereka juga berterima kasih pada semua sahabat dan rekan yang membantu pemulasaran jenazah ayahanda di Denpasar.