Sukses

7 Potret Baju Branded Anak Rachel Vennya Dimakan Rayap, Ditaksir Jutaan Rupiah

Liputan6.com, Jakarta Rachel Vennya dikenal sebagai salah satu selebgram dan influencer dengan banyak pengikut di media sosial. Sebagai seorang publik figur, tak heran jika dirinya memiliki sejumlah koleksi barang branded.

Berbagai koleksi brandednya seperti baju, tasm sepatu hingga aksesoris lainnya. Namun ibu dua nak itu baru saja membagikan kejadian yang bikin nyesek. Ia mengunggah potret baju branded miling Xabiru, putranya, yang habis dimakan rayap. Terlihat tumpukan baju bernametag Dior, Burberry hingga Gucci itu tinggal menyisakan jahitan tepinya saja.

"Semua baju baru abang, nangis banget," tulis Rachel Vennya dalam unggahan Instagram Stories-nya.

Tak hanya Rachel Vennya saja yang syok, bahkan para warganet pun ikut sedih melihatnya. Bagaimana tidak, baju dari brand ternama itu ditaksir bernilai jutaan rupiah. 

Berikut ini 7 potret baju branded milik anak Rachel Vennya yang habis dimakan rayap bikin ikutan nyesek, dirangkum dari Instagram miliknya oleh Liputan6.com, Jumat (16/7/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Lewat Instagram Stories-nya, selebgram kelahiran 1995 itu bagikan baju milik putranya habis dimakan rayap.

3 dari 8 halaman

2. Tampak sweater Burberry milik Xabiru yang ditaksir Rp 6 juta itu banyak terkikis akibat rayap.

4 dari 8 halaman

3. Bahkan celana dari Dior yang ditaksir senilai Rp 5,8 juta ini sudah tak berbentuk lagi.

5 dari 8 halaman

4. Masih bernametag Dior, bucket hat terlihat banyak berlubang.

6 dari 8 halaman

5. Baju Gucci milik Xabiru terlihat berlubang di bagian lengannya. Padahal ia mengaku, sudah menggunakan jasa antirayap.

7 dari 8 halaman

6. Meski sudah pakai jasa antirayap, rupanya hal tersebut tak cukup ampuh menangkalnya.

8 dari 8 halaman

7. Mengetahui kondisi baju-baju milik Xabiru yang masih termasuk baru, mantan istri Okin ini mengaku syok dan kecewa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.