Sukses

7 Potret Kondisi Terkini Ferry Irawan, Pecah Pembuluh Darah di Kepala

Liputan6.com, Jakarta Tampaknya kondisi kesehatan aktor Ferry Irawan sedang kurang baik. Lama tak muncul di layar kaca, pria yang tenar pada 1990-an itu dikabarkan telah menjalani perawatan untuk kesehatannya. Diketahui, Ferry Irawan mengalami pecah pembuluh darah di bagian kepala dekat saraf motorik.

Kondisi kesehatan yang kurang baik itu pun membuat dirinya sempat dirawat di rumah sakit. Bahkan beberapa waktu lalu, Ferry Irawan harus menerima 15 suntikan pada pembuluh darah otak. Seiring berjalannya waktu, kini kondisi pesinetron berusia 44 tahun itu sudah membaik.

Meski demikian, pemain film Hantu Jeruk Purut ini harus memakai penyangga leher dan masih sulit bicara. Baru-baru ini, Ferry Irawan juga sudah muncul di hadapan publik lewat sebuah video dan memberikan ucapan terima kasih kepada semua yang mendoakan sekaligus yang mendukung dirinya.

Namun saat dikunjungi media di kediamannya yang berada di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Kamis (15/7/2021) kondisi Ferry Irawan tampak masih lemah. Ia juga sempat menangis menahan sakit. Berikut 7 potret kondisi terkini Ferry Irawan, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (16/7/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Ferry Irawan sempat muncul ke publik mengungkapkan kondisi kesehatannya lewat video singkat di Instagramnya.

3 dari 8 halaman

2. Baru-baru ini saat ditemui media di kediamannya, aktor tersebut terlihat memakan penyangga leher.

4 dari 8 halaman

3. Meski sudah membaik, pemain sinetron Melati ini masih sulit bicara.

5 dari 8 halaman

4. Tampak Ferry Irawan sesekali tertunduk menahan sakitnya. Bahkan kedua tangannya tampak kaku dan membengkak.

6 dari 8 halaman

5. Ketika ditanya kembali bagian mana yang masih sakit dari tubuhnya, Ferry berusaha menjawab dengan susah payah dan meneteskan air mata saking menahan rasa sakitnya.

7 dari 8 halaman

6. Menurut adik Ferry, sang kakak setiap malam sulit tidur karena dari kepala hingga badannya terasa sakit.

8 dari 8 halaman

7. Dengan kondisi kesehatan Ferry yang kurang baik, banyak netizen yang mendoakan agar pesinetron tersebut lekas sembuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.