Sukses

Terlibat Konflik, Ini 6 Potret Manis Aldy Maldini Bareng Penggemarnya

Penyanyi Aldy Maldini viral karena masalah event virtual yang melibatkan penggemarnya.

Liputan6.com, Jakarta Media sosial mendadak ramai dengan menyeret nama penyanyi Aldy Maldini. Mantan member Coboy Junior itu dikabarkan terlibat konflik dengan salah satu penggemarnya. Kronologi kejadian bermula dari seorang remaja yang mengaku fans CJR mengungkapkan kekecewaannya pada pelantun tembang "Biar Aku Yang Pergi" itu.

Dalam unggahan Instagram story, remaja bernama Velicha itu merasa Aldy tidak berlaku profesional sebagai seorang public figure terkait acara fan meeting. Aldy dituding telah melakukan penipuan dan menyebut fansnya tersebut dengan kata kasar.

Menanggapi tudingan tersebut, pemilik nama lengkap Alvaro Maldini Siregar itu tidak tinggal diam. Ia segera mengambil tindakan untuk menyelesaikan masalah tersebut melalui siaran langsung Instagram bersama dengan Velicha. Kini, masalah itupun sudah berakhir dengan damai.

Sebelum ada kejadian ini, Aldy dikenal sebagai artis yang sangat dekat dengan penggemarnya. Bahkan semenjak menjadi anggota Coboy Junior, penyanyi 21 tahun itu selalu menyempatkan waktu untuk berkumpul bersama penggemar yang telah membesarkan namanya di dunia entertainment.

Lalu seperti apa kedekatan antara Aldy dengan fans-nya? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @aldymldni, 6 potret manis Aldy Maldini bareng penggemarnya, Jumat (16/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Aldy Maldini dikenal sangat dekat dengan penggemarnya sejak menjadi member Coboy Junior.

3 dari 7 halaman

2. Aldy mengaku penggemar sangat penting baginya, karena penggemar lah yang sudah membesarkan namanya di dunia entertainment.

4 dari 7 halaman

3. Berkarier sejak usia belia, Aldy mempunyai fans yang banyak memberikan cinta kepadanya.

5 dari 7 halaman

4. Aldy selalu melibatkan fans setiap bikin acara seru, menurutnya kalau nggak ngajak fans kayak ada yang kurang.

6 dari 7 halaman

5. Penyanyi kelahiran 14 April 2000 ini berusaha untuk memberi yang terbaik untuk Alovers, sebutan penggemar Aldy.

7 dari 7 halaman

6. Menjadi idola para remaja, beginilah kejutan dari penggemar untuk ulang tahun Aldy Maldini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini