Sukses

6 Foto Jadul Didi Riyadi saat Remaja, Model Hits Indonesia

Mengintip foto jadul Didi Riyadi saat awal karier di dunia hiburan Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Nama Didi Riyadi sedang menjadi pusat perhatian publik. Pasalnya pria kelahiran 31 Juli 1981 mengunggah postingan yang membuatnya jadi sorotan. Postingan tersebut yakni surat terbuka yang ditujukan kepada Presiden Joko Widodo. Surat tersebut berisi tentang evaluasi dan usulan terkait kebijakan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. 

Didi Riyadi menuliskan surat terbuka berisi tiga halaman. Awal surat ia memperkenalkan diri bahwa ia sudah berkecimpung dan mendedikasikan hidup di dunia hiburan Tanah Air Indonesia selama 31 tahun. 31 tahun lamanya berkarier, membuat Didi merasakan dampak perbedaan signifikan karena adanya PPKM Darurat.

"Ini pertama kali saya membuat surat terbuka kepada sosok yang sangat saya hormati sebagai pemimpin bangsa," tulis Didi dalam pembukaan suarat terbukanya yang diunggah Kamis, 15 Juli 2021. Didi Riyadi pun memberikan evaluasi dan usulan terkait PPKM Darurat ke depannya yang dianggap bak buah simalakama. 

"Simple aja pak, sudah pasti banyak yang kena imbasnya terlebih lagi soal perut, banyak yang tidak bisa kerja, tidak bisa menafkahi keluarga. Perpanjangan PPKM Darurat tidak akan bisa selesaikan wabah, pilihannya seperti buah simalakama, mati karena wabah atau mati karena kelaparan," tulis Didi Riyadi.

Terlepas dari surat tersebut Didi memang sudah berkarier sedari usia anak-anak dan mulai populer saat remaja. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, foto jadul Didi Riyadi saat remaja, Jumat (16/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia foto lawas Didi Riyadi saat masih remaja. Gayanya yang tampak fresh ini curi perhatian.

3 dari 7 halaman

2. Didi Riyadi memang sudah berkarier di dunia hiburan Tanah Air selama 31 tahun atau dimulai dari usia 8 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Foto lawasnya saat masih remaja ini membuat banyak fans cewek jatuh hati pada Didi.

5 dari 7 halaman

4. Drummer band Element sedari remaja memiliki senyum yang sangat manis.

6 dari 7 halaman

5. Senyum lebar yang manis ini membuat Didi Riyadi sangat populer pada saat remaja.

7 dari 7 halaman

6. Memasuki usia dewasa, Didi Riyadi juga tetap eksis sebagai cover model hits Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini