Sukses

Viral Penampakan Tangan Misterius di Studio MasterChef Indonesia, Bikin Merinding

Chef Arnold mengatakan jika sosok seram itu memang sudah lama berada di sana.

Liputan6.com, Jakarta Percaya enggak percaya, kehidupan manusia di dunia memang berdampingan dengan hal-hal mistis. Tak cuma terjadi dalam film horor, cerita mistis yang menyeramkan kadang juga dialami banyak orang di dunia nyata. Bahkan kejadian tersebut tak hanya dialami di tempat sepi atau yang terkenal angker.

Penampakan hantu juga bisa muncul di tempat ramai atau banyak orang. Seperti yang baru-baru ini viral di media sosial. Siapa yang menyangka, di studio syuting MasterChef Indonesia muncul sebuah penampakan tangan misterius.

Kejadian seram itu, dibagikan oleh Chef Arnold Poernomo di akun Twitternya pada Jumat (16/7/2021). Awalnya, ia mendapatkan pertanyaan dari seorang netizen yang membagikan video penampakan tangan seseorang di samping Chef Arnold.

Tak menunggu lama, Chef ternama itu langsung membalas cuitan tersebut. Dengan santai, Chef Arnold menyebut penampakan tangan misterius itu sebagai 'si merah'. Sontak pernyataan pria asal Surabaya tersebut membuat netizen heboh dan semakin penasaran.

"Wkwkwkwkw kalo kita bilang itu tangan “si merah” jarang banget nonggol tapi selalu ada…wkwkwkw jangan banyak tanya itu apa dan siapa," kata Chef Arnold seperti dikutip Liputan6.com dari Twitter @ArnoldPoernomo, Sabtu (17/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sosok Seram Sudah Ada Sejak Lama

Meski Chef Arnold mengatakan bahwa sosok misterius itu memang selalu ada, namun beberapa netizen mengaku tak percaya. Tak sedikit orang yang berkomentar bahwa tangan misterius tersebut hanyalah kesalahan dalam proses editing.

Akhirnya ia mengadu pada rekan sesama juri di MasterChef Indonesia, Chef Renata dan Chef Juna karena banyak netizen yang tidak percaya dengan pernyataannya. Chef Arnold pun berkata bahwa para juri MasterChef Indonesia sudah biasa dengan kejadian tersebut.

"Yang ga percaya tanya aja sama Juna…atau crew dan team Masterchef yang udh disana lama. Saya pernah ketemu beberapa kali," tutur Chef Arnold.

Kemudian di unggahan lainnya, pria kelahiran 18 Agustus 1988 ini membagikan tangkapan layar chat dengan beberapa peserta MasterChef Indonesia yang memang pernah bertemu dengan sosok 'si merah'. Bahkan Lita MasterChef menyebutkan jika hantu itu pernah melayang di balkon.

"Di balkon atas juga pernah lewat ingat ngga ko, melayang dia bukan kaleng2" ungkap Lita MasterChef Indonesia.

3 dari 3 halaman

Menuai Berbagai Komentar

Tentu adanya penampakan tangan misterius di studio MasterChef Indonesia ini berhasil bikin merinding banyak orang. Tak sedikit netizen yang berkomentar dan menanggapi kejadian seram tersebut.

"kok gw jd inget yg pas ada minyak di mangkok kecil tiba" DUARR pdhl gk diapa"in, lupa season brp" komentar @lamentizayn

"Pantesan pesertanya tegang mulu,takutnya gasama chef doang setan juga" komentar @swallowslaw

"Wahahaha horor banget, tapi itu emang salah satu gedung lama sih jadi ya gitudeh" komentar @wulandwiayuning

"Aura Aura merinding yah chef" komentar @NuraSenja

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini