Sukses

6 Potret Selebriti Berburu Hewan Kurban, Raffi Ahmad Beli Sapi Jumbo

Tak tanggung-tanggung, para selebriti ada yang memborong puluhan kambing untuk kurban.

Liputan6.com, Jakarta Tinggal menghitung hari, seluruh muslim di dunia akan merayakan Hari Raya Idul Adha 1442 H. Setiap tahunnya umat muslim yang memiliki rezeki lebih bisa berbagi dengan sesama melalui kurban.

Tak mau ketinggalan, sejumlah selebriti Tanah Air pun sudah melakukan persiapan untuk menyambut momentum besar ini dengan berburu hewan kurban. Sejak beberapa waktu terakhir mereka sudah disibukkan mencari hewan kurban.

Bahkan para selebriti ini rela turun langsung ke lapangan guna mencari hewan terbaik. Mengingat momen berkurban hanya sekali selama satu tahun. Mereka tampak begitu antusias berburu sapi dan kambing.

Salah satunya yang berburu hewan kurban adalah Raffi Ahmad. Diketahui Raffi membeli 10 kambing dan 10 sapi. Tak tanggung-tanggung, suami Nagita Slavina itu membeli sapi jumbo. Salah satu sapi yang ia beli beratnya mencapai 1,3 ton.

Berikut 6 potret selebriti berburu hewan kurban, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (17/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Di tengah kesibukannya bekerja, Robby Purba menyempatkan diri untuk berburu sapi kurban.

3 dari 7 halaman

2. Ria Ricis memperlihatkan keseruannya saat berburu hewan kurban di channel YouTube-nya. Seperti biasanya, ia selalu berencana memberikan nama untuk hewan-hewan yang akan dikurbankan.

4 dari 7 halaman

3. Tahun ini, Irfan Hakim membeli seekor sapi berukuran jumbo yang beratnya mencapai lebih dari 1,3 ton. Jika ditaksirkan, harga sapi tersebut Rp 280 juta.

5 dari 7 halaman

4. Tak tanggung-tanggung, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memborong sapi sekandang dan puluhan kambing.

6 dari 7 halaman

5. Tahun ini, Raffi Ahmad telah mempersiapkan 10 sapi dan 10 kambing untuk dikurbankan. Salah satunya bobotnya mencapai 1,3 ton.

7 dari 7 halaman

6. Siap rayakan Hari Raya Idul Adha, Rizky Billar dan Lesty Kejora beli tiga ekor sapi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini