Sukses

Tak Disentuh, Dimsum yang Tiba-Tiba Bergerak Sendiri Ini Bikin Merinding

Dimsum yang tiba-tiba bergerak ini terekam jelas dan bikin warganet ikut merinding.

Liputan6.com, Jakarta Segala hal yang berbau mistis memang kerap bikin siapa saja yang melihat atau bahkan merasakannya menjadi merinding. Bahkan tak jarang sebuah video mistis beredar di media sosial yang secara tak langsung membuat warganet ikut merinding dan bertanya-tanya akan kejadian tersebut.

Kejadian mistis tak hanya seputar munculnya sosok makhluk halus yang terekam jelas. Pergerakan sebuah benda yang bergerak sendiri tanpa disentuh sama sekali juga kerap bikin merinding. Pasalnya benda tersebut bergerak seakan ada seseorang yang menggerakkan.

Seperti yang belum lama ini viral di TikTok sebuah video yang memperlihatkan makanan dimsum bergerak sendiri tanpa digerakkan dan disentuh sama sekali. Dimsum yang bergerak dengan perlahan ini terekam jelas dalam unggahan sang pemilik akun TikTok.

Sang pemilik akun pun sadar akan bergeraknya dimsum tersebut usai kembali memutar videonya. Hal tersebut memang sering terjadi dan tak jarang diunggah di media sosial untuk menerima pendapat dari warganet akan video aneh tersebut.

Berikut Liputan6.com merangkum dari laman TikTok @bukan.anabella tentang video dimsum yang tiba-tiba bergerak tanpa disentuh, Minggu (18/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dimsum Bergerak Sendiri

Kejadian mistis memang kerap terekam tanpa sengaja dan sang pengunggah video biasanya akan sadar usai memutar ulang video tersebut. Tak jarang kemudian video tersebut diunggah di media sosial untuk mengetahui pendapat warganet usai melihat video tersebut.

Melihat sebuah video mistis yang salah satunya adalah benda bergerak sendiri tanpa disentuh memang menimbulkan ragam komentar. Ada yang percaya bahwa benda tersebut memang digerakkan oleh makhluk tak kasat mata, namun ada yang tak percaya dan menyebut bahwa pergerakan benda tersebut karena tersenggol dan lain sebagainya.

@bukan.anabella

Positif think aja mungkin tuyul w laper

♬ woahhh edannn - owo_

Belum lama ini melintasi linimasa FYP sebuah video singkat yang memperlihatkan makanan dimsum bergerak sendiri tanpa disentuh. Dimsum dalam video tersebut terlihat sangat jelas bergerak seakan terjatuh dengan perlahana.

Sang pemilik akun tengah mukbang dimsum dan tanpa sadar ternyata salah satu dimsum bergerak tanpa disentuh sama sekali. Bahkan tak ada barang di sekitar dimsum tersebut yang membuat bergerak.

“Positif think aja mungkin tuyul w laper.” Tulis sang pemilik akun (15/7/2021).

Bahkan sang pemilik akun mengezoom videonya untuk memperlihatkan dengan jelas bahwa dimsum tersebut memang bergerak sendiri tanpa disentuh. Pergerakan dimsum yang cukup jelas tanpa disentuh ini pun bikin warganet ikut merinding.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 15 Juli 2021 ini sudah ditonton lebih dari 4 juta kali. Video tersebut sudah dibagikan lebih dari empar ratus kali dan mendapatkan 200 ribu likes dari para pengguna TikTok. Video singkat ini pun mendapatkan seribu komentar dari warganet.

“Kok bisa yah kek ada yg mau nyuri.” Kata _Amjazza_ disertai dengan emot ketawa.

“Setannya ngiler mgkanya mau nyomot.” Tulis Cecil disertai emot nangis.

“Positif thinking angin itu dari jendela.” Timpal ultramilk full cream disertai emot nangis dan ketawa.

“Itu kayanya gara2 sekat plastik wadah nya terlalu kecil dan ukuran makanan yg di masukin lebih besar makanya makanannya itu jadi keluar dari tempatnya.” Imbuh EMINA MEIR.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini