Sukses

Tidak Dapat Kamar di Rumah Sakit, Ini 5 Fakta Istri Anwar Fuady Meninggal Dunia

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari aktor senior Anwar Fuady yang baru-baru ini mengabarkan bahwa istrinya meninggal dunia. Farida Cosim merupakan istri yang telah menemani Anwar Fuady selama 50 tahun pernikahan, meninggal dunia pada Minggu (18/7/2021).

"Telah berpulang ke Rachmatullah Hj FARIDA FUADY, istri tercinta Bp. Dr. Anwar Fuady, SH. MH Pada Minggu (19/7) pukul 04.40 WIB di RS Ciputra, Jakarta Barat," begitu pesan berisi pengumuman duka yang diterima Liputan6.com, Minggu (18/7/2021) pagi.

Farida Fuady meninggal dunia pada usianya yang ke-69 tahun yang juga meninggalkan lima orang orang anak serta sang suami, Anwar Fuady.

Berikut 5 fakta meninggalnya istri Anwar Fuady yang Liputan6.com kutip dari berbagai sumber, Minggu (18/7/2021).

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 6 halaman

1. Farida Cosim atau Farida Fuady sudah dirawat lima hari di rumah sakit.

Farida Cosim merupakan istri dari Anwar Fuady yang selama ini kerap menghiasi layar kaca. Ia meninggal pada usia 69 tahun di RS Ciputra, Jakarta Barat, usai dirawat sejak Rabu (14/7/2021). Selama lima hari, ia pun dirawat di Unit Gawat Darurat.

 
3 dari 6 halaman

2. Istri Anwar Fuady ini dinyatakan positif Covid-19 selama perawatan

Dalam masa pandemi ini, istri Anwar Fuady dinyatakan positif Covid-19 selama jalani perawatan UGD di RS Ciputra. 

4 dari 6 halaman

3. Tidak mendapat kamar karena penuh

Selama jalani perawatan di RS Ciputra, Farida Fuady dirawat di UGD. Hingga ia mengembuskan napas terakhirnya, ia pun belum mendapatkan kamar karena kondisi kamar rumah sakit yang penuh.

 
5 dari 6 halaman

4. Kabar pemakaman

Hingga saat ini belum ada kabar mengenai pemakaman dari Farida Fuady. Apalagi diketahui bahwa ia dinyatakan Covid-19, kemungkinan pemakamannya akan mengikuti protokol pemakaman jenazah Covid-19.

6 dari 6 halaman

5. Jalani 50 tahun pernikahan

Pasangan Anwar Fuady dan Farida Fuady merupakan salah satu contoh rumah tangga selebriti yang tetap harmonis hingga pernikahan emas. Tidak banyak rumah tangga selebriti yang bisa bertahan hingga usia 50 tahun dan tetap selalu harmonis.

Sejak pernikahan keduanya pada 14 Februari 1971 silam, pasangan ini telah dikaruniai lima orang anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.