Sukses

6 Momen Kesha Ratuliu dan Adhi Permana Ungkap Jenis Kelamin Anak Pertama

Momen gender reveal party Kesha Ratuliu dan Adhi Permana dirayakan bareng keluarga inti saja.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan artis Kesha Ratuliu dan Adhi Permana. Pasangan yang menikah pada 7 Februari 2021 ini tengah menunggu kelahiran buah hati pertama yang tentunya akan membuat keluarga kecil keduanya semakin berwarna.

Seperti yang diketahui, Kesha dan Adhi Permana bagikan kabar bahagia kehamilan anak pertama pada 13 Mei 2021 lalu. Dua bulan berlalu, Kesha dan Adhi baru saja menggelar acara gender reveal party anak pertama keduanya.

Momen gender reveal party ini dirayakan Kesha Ratuliu dan Adhi Permana bareng keluarga inti. Melalui laman Instagramnya, artis berusia 23 tahun ini juga menuliskan bahwa teman-teman Kesha dan Adhi juga turut memeriahkan acara tersebut via zoom.

“Alhamdulillah hari ini dikasih kesempatan buat doain anak pertamaku jagoan mica dan daddynya, sama keluarga inti aja dan teman teman by zoom. Sedih disituasi kaya gini belum bisa kumpul banyak yaa demi kesehatan diri masing masing...” Tulis Kesha Ratuliu di laman Instagramnya (17/7/2021).

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen Kesha Ratuliu dan Adhi Permana ungkap jenis kelamin anak pertama, Minggu (18/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Momen bahagia gender reveal anak pertama Kesha dan Adhi Permana dirayakan pada 17 Juli 2021.

3 dari 7 halaman

2. Suasana gender reveal party yang dihadiri oleh keluarga inti ini berlangsung seru dan penuh kehangatan.

4 dari 7 halaman

3. Pasangan ini tak henti pancarkan bahagia saat detik-detik menjelang jenis kelamin anak terungkap.

5 dari 7 halaman

4. Terungkap jenis kelamin anak Kesha dan Adhi laki-laki setelah keluar balon biru dalam box dan serpihan kertas berwarna biru dalam balon yang dipecahkan Adhi.

6 dari 7 halaman

5. Begini suasana gender reveal anak Kesha dan Adhi yang juga dihadiri oleh Indra Brasco dan Mona Ratuliu.

7 dari 7 halaman

6. Kesha dan Adhi juga seluruh keluarga yang datang kompak mengenakan baju senada dengan gambar baby boy dan baby girl.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.