Sukses

Viral Rumah Mewah di Palembang Dicoret Tulisan Pelakor Ini Jadi Sorotan

Banyak netizen wanita beri dukungan atas aksi ini.

Liputan6.com, Jakarta Datangnya orang ketiga dalam rumah tangga, terkadang menjadi salah satu insiden besar yang tentu bikin heboh. Seperti sebuah video yang baru-baru ini viral dalam media sosial TikTok.

Video yang diunggah oleh akun @asihperdana pada, Sabtu (17/7/2021) ini mencuri perhatian netizen. Pasalnya dalam video terebut, ia memperlihatkan sebuah rumah mewah yang pagarnya banyak coretan tulisan Pelakor.

Menurut kabar yang beredar, rumah tersebut merupakan rumah dari Perebut Laki Orang (Pelakor) yang ada di Palembang. Kabarnya sang suami adalah seorang polisi dan istri sah seorang dokter. Namun saat berita ini diturunkan, belum mendapatkan kabar pastinya.

Banyak warga sekitar pun turut meramaikan kolom komentar video TikTok tersebut. Berikut ulasan rumah mewah di Palembang dicoret tulisan pelakor yang Liputan6.com kutip dari @asihperdana, Minggu (18/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rumah mewah dicoret tulisan pelakor

Kisah orang ketiga yang hadir dalam hubungan rumah tangga memang selalu menjadi perhatian banyak orang. Tidak hanya cerita dalam sinetron maupun FTV, kisah yang terjadi di dunia nyata pun sangat heboh. Baru-baru ini beredar sebuah video rumah mewah di Palembang dicoret-coret dengan tulisan pelakor yang kabarnya dilakukan oleh anak dari istri sah.

Dikabarkan melalui pernyataan banyak netizen di kolom komentar bahwa suaminya merupakan seorang polisi dan istri sahnya seorang dokter. Rumah yang kini banyak tulisan pelakor ini pun jadi banyak perhatian pengguna jalan yang lewat.

Selain itu penghuni rumah juga jarang bersosialisasi dengan warga. Bahkan ada kabar seminggu sebelumnya sempat terjadi keributan di rumah tersebut. Namun saat berita ini diturunkan, belum mendapatkan kabar pastinya.

 
@asihperdana

#pelakor kalau kayak gini malu lah satu kampung,auto gak berani keluar rumah 😅,fix di nyinyirin tetangga 🤣

♬ Oh No - Kreepa
3 dari 3 halaman

Komentar netizen

Video yang diunggah oleh aku @asihperdana saat ini telah viral dan ditonton lebih dari 1,7 juta netizen. Banyak netizen pun beri tanggapan atas video tersebut, tidak sedikit warga sekitar pun turut meramaikan kolom komentar.

"#pelakor kalau kayak gini malu lah satu kampung, auto gak berani keluar rumah, fix di nyinyirin tetangga" tulis @asihperdana.

"kurang pajang photo pake banner sama karangan bunga" tulis akun Villa Fy.

"polisi, istri sah dokter, itu rumah pke duit istri sah yang nyoret juga anaknya" tulis akun Yoona__lim.

"gua dukung nih yg kek gini lanjutin ngab" tulis akun ampundj_.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini