Sukses

6 Potret Penampakan Tak Disengaja Saat Pengambilan Foto Ini Bikin Kesal

Penampakan objek lain saat pengambilan foto ini merusak momen bahagia.

Liputan6.com, Jakarta Mengabadikan momen bersama keluarga, sahabat, bahkan kekasih memang menjadi momen yang tak boleh terlewatkan. Bahkan spot yang indah saat pengambilan foto tentunya menambah momen bareng orang tersayang akan terkenang dan tak pernah terlupakan.

Saat pengambilan foto tentunya akan ditemukan kejadian-kejadian yang bisa menghambat momen pengambilan foto tersebut. Biasanya kejadian bikin kesal ini terjadi di tempat ramai dan banyak pengunjungnya.

Tak hanya itu, penampakan tak disengaja biasanya akan muncul di tengah-tengah pengambilan foto, alhasil harus diulang berkali-kali agar mendapatkan jepretan yang sesuai. Walaupun sudah diulang berkali-kali, tak jarang penampakan tak disengaja biasanya tetap muncul secara tiba-tiba.

Banyaknya hambatan saat pengambilan foto di tempat umum memang kerap bikin kesal. Pasalnya menunggu momen yang tepat tidaklah mudah. Ketika sudah mendapatkan momen yang tepat, harus dirusak dengan penampakan aneh yang bikin foto jadi tak indah.

Berikut Liputan6.com merangkum dari Boredpanda tentang penampakan tak disengaja yang muncul saat pengambilan foto, Minggu (18/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Momen foto bareng teman harus dirusak dengan munculnya penampakan laki-laki dalam frame dengan ekspresi yang bikin kesal.

3 dari 7 halaman

2. Biasanya kalau ada muncul penampakan orang secara tiba-tiba ini akan ditutup dengan stiker ketika foto tersebut diunggah.

4 dari 7 halaman

3. Wah padahal momennya sudah romantis, tetapi ada penampakan anjing yang mengganggu.

5 dari 7 halaman

4. Kalau seperti ini, auto ulang nih pengambilan fotonya.

6 dari 7 halaman

5. Mbaknya asyik banget nih menikmati snack di belakang para wanita yang tengah abadikan momen kebersamaannya.

7 dari 7 halaman

6. Foto keluarga bahagia jadi gagal karena munculnya orang sedang mengejar ayam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.