Sukses

6 Editan Foto Pria Hangout Bareng Rose Blackpink Ini Kocak Banget

Ada-ada saja kelakuan orang zaman sekarang.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tidak hanya untuk komunikasi. Media sosial juga digunakan untuk berbagi konten lucu dan mengundang gelak tawa. Seperti konten yang menampilkan tentang editan foto hangout bersama dengan Rose Blackpink.

Editan foto hangout bersama Rose Blackpink ini uniknya bikin ketawa geli. Mulai dari editan foto bersama Rose saat jalan-jalan di kebun bunga matahari hingga Rose berpose ngehalangin eksklator, menjadi bukti editan foto pria hangout bareng Rose Blackpink ini imajinatif banget.

Tidak hanya imajinatif, editan foto bersama Rose Blackpink ini disebut netizen halu tingkat tinggi. Meski halu, editan foto yang bikin ketawa geli ini nyatanya cukup diapresiasi netizen karena kreasinya cukup menghibur. Foto-foto yang menghibur ini banjir like dan komentar netizen yang hanya bisa geleng kepala melihat kreasi editan tersebut.

Penasaran kan melihat editan foto pria hangout bareng Rose Blackpink yang imajinatif? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto pria hangout bareng Rose Blackpink yang imajinatif banget, Senin (19/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Hangout bersama Rose di kebun bunga matahari memang paling asik.

3 dari 7 halaman

2. Ciye sepatunya samaan kayak Rose ciye~

4 dari 7 halaman

3. Ya enggak diedit ngehalangin ekskalator juga dong.

5 dari 7 halaman

4. Punggung Rose kira-kira digambarin apa ya?

6 dari 7 halaman

5. Enggak cuma sama Rose, pria ini juga hangout bareng Jisoo dan Jennie.

7 dari 7 halaman

6. Ya enggak telanjang dada juga dong pas hangout sama member Blackpink.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.