Sukses

6 Potret Anggia Novita, Istri Ferry Irawan yang Gugat Cerai saat Sakit

Liputan6.com, Jakarta Belum sembuh total dari sakitnya, Ferry Irawan diterpa kabar kurang membahagiakan. Ditengah kondisinya berjuang dari penyakit gangguan syaraf otot di bagian kepala, dirinya dihadapkan gugatan cerai sang istri.

Anggia Novita melayangkan gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomor perkara PA.JS-072021MHC. Yogi Widodo pengacara Anggia Novita mengatakan, dirinya sempat berkomunikasi dengan Ferry Irawan mengenai masalah ini. Dari perbincangannya, aktor 44 tahun itu mengisyaratkan juga ingin berpisah dengan Anggia.

Sang pengacara mengatakan jika tidak ada orang ketiga dalam masalah ini. Namun Anggia kecewa dengan Ferry Irawan yang meninggalkan Anggia saat dirinya mengalami stroke. Sebelumnya pada 2018, Anggia sempat ingin menggugat cerai Ferry Irawan. Namun hal itu batal dilakukan karena keduanya masih sama-sama cinta.

13 tahun bersama dan kini layangkan gugatan, berikut ini 6 potret Anggia Novita istri Ferry Irawan yang dirangkum dari Instagram @angginovitaofficial oleh Liputan6.com, Senin (19/7/2021).

2 dari 7 halaman

1. Di tengah kondisi Ferry Irawan berjuang sembuh dari dystopia, Anggia Novita gugat cerai suami pada awal Juli 2021 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Ferry Irawan dan Anggia Novita menikah sejak 13 tahun lalu. Keduanya selalu terlihat harmonis dan jarang diterpa gosip miring.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan unggahan di Instagram Anggia, kerap bagikan kebersamaan manis mereka.

5 dari 7 halaman

4. Sang istri layangkan gugatan cerai lantaran merasa kecewa ditinggal suami saat stroke.

6 dari 7 halaman

5. Pada 2018 lalu, pasangan ini sempat akan bercerai namun memutuskan kembali rujuk.

7 dari 7 halaman

6. Menurut pengacara Anggia, kliennya berniat murni bercerai dari Ferry Irawan tanpa mempermasalahkan gono-gini.