Sukses

7 Potret Rumah Airyn Tanu, Teman Lesty Kejora dan Rizky Billar yang Hadiahi Berlian

Airyn Tanu hadiahi berlian senilai Rp 30 juta untuk Lesty-Billar saat lamaran.

Liputan6.com, Jakarta Nama dan sosok Airyn Tanu mendadak jadi sorotan publik saat menjelang hari lamaran Lesti dan Rizky Billar beberapa waktu lalu. Pasalnya, pemilik Passion Jewelry tersebut menghadiahkan cincin berlian mewah senilai Rp 30 juta kepada pasangan tersebut. 

Airy Tanu dikenal sebagai wanita karier yang memiliki bisnis perhiasan bernama Passion Jewelry. Ia sukses mengembangkan bisnis perhiasannya dengan membuka beberapa butik di beberapa pertokoan modern di Indonesia. Tak heran jika cincin Billar dan Lesty disebut-sebut sebagai perhiasan termewah tahun ini.

Selain sukses memiliki bisnis tersebut, wanita kelahiran 1981 ini juga memiliki hunian mewah. Boy William berkesempatan untuk mengunjungi dan berkeliling rumah ibu dua anak tersebut.

Berikut ini 7 potret rumah mewah Airyn Tanu, teman Lesty dan Billar yang hadiahi berlian dirangkum dari channel YouTube Boy William berajuk "RUMAH AIRYN TANU PENUH BERLIAN! TEMEN-NYA LESTI!"oleh Liputan6.com, Senin (19/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Lewat video YouTube-nya, Boy William berkesempatan mengunjungi rumah Airyn Tanu, pebisnis berlian teman Lesty Kejora.

3 dari 8 halaman

2. Airyn Tanu mendapat julukan 'the Queen of Diamond' sesuai dengan bisnis perhiasan berlian yang digelutinya.

4 dari 8 halaman

3. Airyn awalnya hobi membuat pernak-pernik sejak usia 13 tahun kala ia di Perth, Australia. Kemudian ia membuka kios kecil di sana.

5 dari 8 halaman

4. Kembali ke indonesia, Airyn mengembangkan bisnis perhiasannya dengan memiliki kios sendiri. Hingga akhirnya lahir Passion Jewelry.

6 dari 8 halaman

5. Punya rumah mewah, ini salah satu ruang bioskop mini di rumahnya. Terdapat akuarium burung di salah satu sudutnya.

7 dari 8 halaman

6. Tak kalah menyita perhatian, walk in closet milik ibu dua anak ini terlihat luas dan mewah. Tak hanya baju, terdapat pula koleksi tas dan perhiasan.

8 dari 8 halaman

7. Boy William sempat diajak wanita kelahiran Tangerang ini untuk bermain golf di rooftop rumahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini