Sukses

Asyik Berfoto di Pinggir Pantai, Momen Air Laut Naik Tiba-Tiba Ini Bikin Panik

Dapat spot foto yang bagus, wanita ini dan teman-temannya malah hampir terseret ombak.

Liputan6.com, Jakarta Pantai merupakan salah satu tujuan wisata untuk melepas penat bareng teman dan keluarga. Ketika mengunjungi pantai, seseorang tentunya akan mengabadikan foto di berbagai spot menarik di pantai yang dikunjungi.

Memilih pantai sebagai tempat wisata dan berniat untuk mendapatkan foto yang bagus memang tak selalu berjalan mulus. Tentunya dibutuhkan perjuangan untuk mendapatkan foto yang bagus dan menarik.

Ombak yang cukup tinggi biasanya menjadi salah satu hambatan ketika memilih pinggir pantai untuk spot foto. Bahkan tak jarang seseorang memantau kondisi ombak sebelum berdiam diri di pinggir pantai selama beberapa menit untuk mendapatkan foto menarik.

Perkembangan media sosial membuat seseorang kerap unggah ragam foto liburannya di media sosial. Seperti momen liburan yang diunggah oleh salah satu pemilik akun TikTok, momen liburan yang menegangkan lantaran hampir terseret ombak.

Berikut Liputan6.com merangkum dari laman TikTok @bouquetable.id tentang momen liburan berubah jadi momen menegangkan lantaran hampir terseret ombak, Senin (19/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Momen Air Laut Naik saat Berfoto

Ragam spot foto yang menarik di pantai biasanya akan memikat hati seseorang untuk berkunjung ke pantai tersebut. Saat ini, ragam destinasi wisata yang menarik memang kerap kali muncul melintasi linimasa media sosial.

Tak hanya momen seru saat liburan, tak jarang juga seseorang mengunggah momen kocak sampai menegangkan saat liburan bareng teman. Tak jarang momen tersebut mengundang gelak tawa warganet di kolom komentar.

@bouquetable.id

panik ga panikk gaa😂😂#fyp

♬ Missing My Love - Donell Lewis

Belum lama ini melintasi linimasa FYP, salah satu pemilik akun TikTok unggah momen menegangkan saat berfoto di pinggir pantai. Air laut tiba-tiba naik dan membuat sang pemilik akun dan kedua temannya harus berlari sampai ke gua di pinggir pantai tersebut.

Dalam video tersebut terlihat sang pemilik akun dan kedua temannya tengah mengambil spot pinggir pantai untuk berfoto. Beberapa detik kemudian, sang pemilik akun dan keduanya berlari untuk menghindari air laut yang bisa saja membuat ketiganya basah.

Saking kerasnya ombak, sang pemilik akun dan kedua temannya memilih gua tersembunyi di pinggir pantai untuk melindungi diri dari air laut. Video tersebut pun sukses membuat warganet ikut panik karena membayangkan ketika berada di pantai tersebut.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

@bouquetable.id

Balas @auliyak8 #fyp

♬ suara asli - Noname - Anggi Maulidya

Video yang diunggah pada 15 Juli 2021 ini sudah ditonton lebih dari 6 juta kali. Video tersebut sudah dibagikan lebih dari dua ribu kali dan mendapatkan 768 ribu likes dari para pengguna TikTok. Ada sekitar lima ribu komentar dibubuhkan warganet pada kolom komentar unggahan tersebut.

“Saking kyk unrealnya, gw sampe ngira airnya editan.” Kata Pidy Kozume disertai emot nangis.

“Ikutan panik.” Tulis z disertai emot nangis.

“Ngakak tapi jadinya keren.” Timpal ilhamajipradanaaa.

“Bengeeeeeeek. Hp nya serasa menertawakan ayo lari.” Imbuh Rian Ref dengan emot nangiss.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.