Sukses

6 Penampakan Ribuan Lebah Penuhi Jendela Apartemen Ini Bikin Merinding

Liputan6.com, Jakarta Seorang warga Punggol Edgefield Plains, Singapura, mendapat kejutan besar baru-baru ini ketika segerombolan besar lebah muncul di rumahnya. 

Melansir dari Mothership, penduduk tersebut mengatakan bahwa sepulang kerja, dirinya menemukan lebah berkerumun di sekitar jendela kamar tidurnya di lantai 16. Merasa kaget dan takut, dia menghubungi 995, dan diarahkan ke organisasi penyelamatan satwa liar Acres.

Karena Acres biasanya menangani satwa liar yang terluka, ia mengarahkan pemilik rumah ke peternak lebah John Chong dari BEE AMAZED Garden, yang berspesialisasi dalam layanan pemindahan lebah yang manusiawi.

Chong menasihati pemilik rumah untuk menjauh dari lebah-lebah itu. Ia mengatakan bahwa peternak lebah akan datang keesokan harinya pada jam 9 pagi. Sementara itu, penghuni rumah tidur di ruang tamu.

Siap-siap merinding melihat penampakannya. Dilansir Liputan6.com dari Mothership, berikut ini 6 penampakan ribuan lebah penuhi jendela apartemen yang bikin merinding, Senin (19/7/2021).

2 dari 7 halaman

1. Kawanan lebah yang lebih sedikit di hari pertama.

3 dari 7 halaman

2. Hari berikutnya, datang kawanan lebah yang lebih banyak.

4 dari 7 halaman

3. Penduduk mengatakan bahwa selama periode ini, penghuni lain di flat itu menutup jendela mereka sehingga lebah liar tidak akan terbang dari luar.

5 dari 7 halaman

4. Ketika peternak lebah, Norman, tiba, dia melanjutkan untuk menyendok lebah dengan hati-hati ke dalam sebuah kotak.

6 dari 7 halaman

5. Ratu lebah juga diidentifikasi dan diisolasi. Ketika dalam keadaan berkerumun ini, lebah biasanya mengikuti ratu mereka untuk melindunginya.

7 dari 7 halaman

6. Total seluruh operasi memakan waktu sekitar tiga jam.