Sukses

Sambut Iduladha 2021, 6 Seleb Indonesia Ini Unggah Momen Kenangan di Tanah Suci

Liputan6.com, Jakarta Hari Raya Iduladha 2021 jatuh pada tanggal 20 Juli 2021. Masyarakat di seluruh dunia menyambut Hari Raya Iduadha dengan penuh rasa syukur, tak terkecuali di Indonesia. Sederet artis Tanah Air pun turut menyambut Hari Raya Iduladha dengan unggah momen kenangan saat di Tanah Suci.

Pandemi Corona Covid-19 yang belum usai membuat banyak masyarakat menunda untuk mengunjungi Tanah Suci. Pandemi Covid-19 yang semakin mengkhawatirkan membuat masyarakat memilih untuk tidak mengunjungi Tanah Suci tahun ini.

Menyambut datangnya Hari Raya Iduladha, beberapa seleb Tanah Air mengunggah foto lawas mereka saat berada di Tanah Suci. Walaupun Iduladha pada tahun ini berbeda, namun tak menyurutkan kebahagiaan dan rasa syukur beberapa selebriti Indonesia ini.

Salah satu artis yang mengunggah momen kenangan bareng keluarga saat di Tanah Suci adalah Zaskia Mecca. Tak hanya mengunggah sebuah foto kenangan, istri Hanung Bramantyo ini juga menuliskan ragam kenangan yang masih melekat saat ia menyusuri kota dimana Rasulullah pernah berada.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen kenangan artis Tanah Air saat di Tanah Suci bareng keluarga, Senin (19/7/2021).

2 dari 7 halaman

1. Zaskia Gotik unggah momen kenangan saat ia dan keluarga mengunjungi Tanah Suci, istri Sirajuddin ini mengaku rindu dan ingin segera kembali.

3 dari 7 halaman

2. Zaskia Mecca bagikan foto lawas saat ia mengunjungi Tanah Suci bareng Hanung dan dua buah hatinya, Sybil dan Kala.

4 dari 7 halaman

3. Shireen Sungkar unggah momen manisnya saat berada di depan ka’bah bareng Teuku Wisnu disertai dengan caption yang menyentuh.

5 dari 7 halaman

4. Tantri juga turut membagikan momen kenangannya saat di Tanah Suci bareng suami. Tantri berharap bisa kembali mengunjungi Tanah Suci.

6 dari 7 halaman

5. Tahun lalu, Dude mengunggah momen kenangan saat di Tanah Suci bareng sang istri, tahun ini ayah dua anak ini kembali unggah momen saat di Tanah Suci.

7 dari 7 halaman

6. Venna Melinda mengaku rindu dengan Tanah Suci dan berharap bisa kembali mengunjungi Tanah Suci bareng tiga buah hatinya.