Sukses

Gambar Cermin yang Kamu Sukai Dapat Memberikan Pesan Penting dalam Hidupmu

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang punya jalan hidupnya masing-masing. Ada orang-orang yang berusaha untuk menjalani jalan hidup yang ia pilih dan ada pula yang hanya mengalir mengikuti kemana hidup membawanya.

Dalam kehidupan selalu terdapat pesan yang bisa dijadikan pelajaran maupun pegangan untuk melangkah menjadi lebih baik. Namun terkadang tak semua orang mampu menangkap pesan yang terdapat dalam kehidupan.

Jika kamu salah satunya, cara ini mungkin dapat menjadi alternatif menarik yang bisa dicoba untuk mendapatkan pesan tersebut. Pilih salah satu dari beberapa gambar cermin di atas. Cermin yang paling kamu sukai dapat memberikan pesan penting dalam hidupmu.

Penasaran seperti apa? Berikut penjelasan dari masing-masing gambar tersebut, dilansir Liputan6.com dari Namastest, Selasa (20/7/2021).

2 dari 5 halaman

1. Cermin 1 'Menerima kehidupan'

Kamu bisa mencoba untuk mulai menerima hidupmu dan berhenti melawan keinginan hati yang sebenarnya. Kenali hidupmu yang sebenarnya dengan keberanian dan harapan. Jangan takut pada apa pun, karena sekarang kamu memiliki peluang besar. Terima hidupmu dan jadilah dirimu yang sebenarnya.

Berapa kali kamu menyesal karena tidak melakukan sesuatu? Dan seberapa sering dirimu tenggelam dalam harapan bahwa sesuatu yang luar biasa akan terjadi, namun akhirnya menjadi kecewa?

Jauh di lubuk hati, kamu memahami bahwa hadiah dari keberhasilan itu hanya dapat diperoleh dengan berusaha. Namun terkadang kamu masih berharap mendapatkan “kesempatan” yang telah dilewatkan.

Jiwamu tahu persis apa yang dibutuhkan dan apa yang ingin dilakukan. Semua orang terlahir ke dunia ini untuk menikmati hidup, jadi lakukanlah.

Jika bergerak ke arah yang sesuai dengan kata hatimu, maka kamu akan segera melihat bagaimana hidup akan mulai bermain dengan warna-warna cerah yang baru.

3 dari 5 halaman

2. Cermin 2 'Tingkatkan Harga Diri'

Kamu pantas mendapatkan semua yang terbaik dalam hidup dan tidak kurang dari orang lain. Seperti Perhatian, rasa hormat, cinta, dan kesuksesan. Waktu yang paling tepat untuk membebaskan kesadaranmu dari keterbatasan yang menghalangi kebahagiaan telah tiba.

Ketika seseorang memiliki harga diri yang rendah, ia akan terkesan takut untuk mengetahui masa kini. Seperti penghalang yang meyakinkan seseorang bahwa ia tidak pantas mendapatkan sesuatu yang istimewa.

Akan tetapi, penting untuk dipahami bahwa ini adalah ketakutan yang cukup umum dirasakan oleh orang-orang. Jadi mulailah berpikir bahwa dirimu layak untuk sukses, dicintai dan dihormati seperti yang lainnya.

Jika kamu mulai membiasakan berpikiran demikian, maka hidup akan lebih menyenangkan dan hal luar biasa akan terjadi.

4 dari 5 halaman

3. Cermin 3 'Berhenti untuk menunda-nunda'

Jika dibayangi oleh keragu-raguan dan ketakutan, kamu cenderung menunda segalanya. Sekarang saatnya untuk menghilangkan kebiasaan yang tidak berguna ini agar nanti dapat melihat semua hal baik yang bisa terjadi.

Kamu layak untuk memulai hal-hal yang bermanfaat dan memenuhi tugas tertentu. Cobalah untuk membawanya ke kesimpulan logis.

Kamu secara bertahap akan belajar untuk menyelesaikan semua kasus sekaligus dan sesuai kebutuhan. Seiring dengan kemampuan ini, kamu akan menerima tingkat kepercayaan diri yang lebih tinggi.

5 dari 5 halaman

4. Cermin 4 'Buat hubungan cinta'

Sekarang kamu siap untuk mencintai lebih dari sebelumnya. Suka memberikan cintamu kepada seseorang yang spesial. Inilah saatnya untuk menjernihkan pikiran dari sikap dan pola negatif. Bebaskan diri dari rasa takut yang menghalangi hati untuk terbuka.

Masa lalu yang menyakitkan harus ditinggalkan dan jadikan sebagai pelajaran. Hal itu akan membuat dirimu tidak akan jatuh pada lubang yang sama lagi. 

Alam semesta mendengarkan pikiranmu setiap saat, bahkan ketika berpikiran jika kamu sendirian dengannya. Jika pikiranmu diarahkan pada rasa takut, maka kamu tidak akan mencapai hasil yang diinginkan. Oleh Karena itu, bukalah hatimu untuk menemukan perasaan baru. Bayangkan dirimu dalam pelukan cinta yang berharga.