Sukses

6 Editan Foto Pria Hangout Bareng Jisoo Blackpink Ini Kocak Banget

Ada-ada saja kelakuannya.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tidak hanya untuk komunikasi saja. Media sosial juga digunakan untuk berbagi konten yang unik dan bikin ketawa geli. Seperti konten yang menampilkan kreasi editan foto hangout bersama dengan Jisoo Blackpink yang halu banget.

Mulai dari hangout dengan Jisoo dengan pemotretan yang kocak hingga kompak memakai baju warna senada dengan Jisoo, menjadi bukti editan foto pria hangout bersama Jisoo Blackpink ini bikin ketawa geli. Editan foto yang halu ini membuat banyak orang geleng kepala.

Saking bikin geleng kepala, editan foto tersebut diapreasiasi oleh banyak orang. Alhasil, editan foto karya dua netizen bernama Syahril Ramadan di akun @srdesignart dan Victor Ahmadd di akun @victorahmadd menjadi sorotan sehingga viral di media sosial.

Penasaran kan dengan kreasi editan foto pria hangout bareng Jisoo Blackpink? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto pria hangout bareng Jisoo Blackpink yang halu banget, Selasa (20/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ciye hangoutnya makan es krim bareng ciye~

3 dari 7 halaman

2. Ya ampun, si Syahril ganggu photoshoot Jisoo aja.

4 dari 7 halaman

3. Syahril Ramadhan sama Jisoo sepertinya cocok nih guys. Setuju apa enggak nih?

5 dari 7 halaman

4. Ciye pakai baju warna senada ciye~

6 dari 7 halaman

5. Baru tahu kalau Blackpink ternyata punya personel baru cowok.

7 dari 7 halaman

6. Si Jisoo naruh kepalanya di pundak Syahril dong. Fans Jisoo cemburu enggak nih?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.