Sukses

6 Editan Foto Sembelih Hewan Kurban saat Iduladha Ini Bikin Ngakak

Kreasi editan netizen ini bikin geleng kepala.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang unik di momen hari raya Iduladha. Salah satu momen yang selalu dinanti-nanti saat Iduladha adalah prosesi penyembelihan hewan kurban.

Pentingnya prosesi penyembelihan hewan kurban membuat banyak netizen dengan kreatifnya membuat konten yang unik tentang hewan kurban. Konten tersebut menampilkan editan foto saat menyembelih hewan kurban di momen Iduladha.

Mulai dari siap-siap menyembelih hewan peliharaan Avatar Aang yakni Appa hingga editan menyembelih T-Rex, menjadi bukti kocaknya editan foto sembelih hewan kurban saat Iduladha. Saking kocaknya, editan foto ini menjadi sorotan sehingga viral di media sosial.

Penasaran kan melihat editan foto sembelih hewan kurban saat Iduladha? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto sembelih hewan kurban saat Iduladha, Selasa (20/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah Aang menjadi Avatar sesungguhnya, akhirnya Appa jadi hewan kurban.

3 dari 7 halaman

2. Duh, bisa-bisanya T-Rex malah jadi hewan kurban.

4 dari 7 halaman

3. Bismillah, semoga daging Dinosaurusnya berkah.

5 dari 7 halaman

3. Astaga, bisa-bisa hewan kurban diedit menjadi kecoa raksasa.

6 dari 7 halaman

5. Kreasi editan foto ala bapak-bapak selalu saja bikin nyengir.

7 dari 7 halaman

6. Ya enggak Shaun The Sheep juga kali yang jadi hewan kurban.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.