Sukses

Unggah Foto Mesra, Ini 6 Potret Kebersamaan Gading Marten dan Ariel Tatum

Netizen berharap Gading Marten dan Ariel Tatum benar-benar berpacaran.

Liputan6.com, Jakarta Nama Gading Marten dan Ariel Tatum belakangan ini jadi perbincangan. Pasalnya, keduanya menghebohkan publik dengan mengunggah potret kemesraan mereka. Sebelumnya, Gading dan Ariel diketahui tengah terlibat dalam film bersama yang bertajuk Selesai.

Namun baru-baru ini, mantan suami Gisella Anastasia tersebut kembali mengunggah potret mesra dengan Ariel Tatum di akun Instagramnya. Sontak saja foto tersebut mencuri perhatian netizen. Terlebih, Gading Marten menulis keterangan yang seolah memberikan kode tengah menjalin cinta dengan Ariel Tatum.

"I found you @arieltatum," tulis Gading Marten dengan memasang emotikon hati berwarna merah sebagai keterangan foto, Senin (19/7/2021).

Tak sedikit orang pun yang menduga bahwa Gading Marten dan Ariel Tatum sedang menjalin hubungan asmara. Rekan-rekan sesama artis juga heboh melihat unggahan Gading Marten dan Ariel Tatum. Meski begitu, belum diketahui apakah dua selebriti tersebut benar-benar pacaran.

Sejumlah warganet masih meragukan hal tersebut dan menganggap kedekatan mereka bagian dari kerjasama pembuatan film atau hal lainnya. Berikut 6 potret kebersamaan Gading Marten dan Ariel Tatum, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (20/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sebelumnya, Gading Marten dan Ariel Tatum sempat terlibat bersama dalam film berjudul Selesai.

3 dari 7 halaman

2. Momen keduanya saat jalani syuting bersama, terlihat profesional.

4 dari 7 halaman

3. Namun kedekatan antara ayah satu anak itu dan Ariel Tatum berhasil curi perhatian.

5 dari 7 halaman

4. Apalagi selebriti yang terpaut usia 15 tahun ini beberapa kali terlibat dalam projek bersama.

6 dari 7 halaman

5. Tak sedikit orang yang berharap agar keduanya benar-benar berpacaran.

7 dari 7 halaman

6. Begini potret mesra Gading Marten dan Ariel Tatum yang jadi sorotan publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini