Sukses

6 Potret Orang Angkut Sapi Pakai Motor Ini Bikin Was-Was Lihatnya

Apa tidak takut ban bocor?

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang potret orang angkut sapi pakai motor. Banyak orang penasaran bagaimana caranya mengangkut sapi berukuran besar dengan memakai motor.

Mulai dari sapi dibonceng di bagian depan hingga diikat dengan posisi terbalik di jok belakang motor, menjadi bukti sapi memang bisa dibawa pakai motor. Sapi yang memang bisa diangkut pakai motor ini berhasil bikin siapa saja yang melihatnya menjadi ikut was-was.

Saking bikin was-was, sapi yang diangkut pakai motor ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Banyak orang hanya bisa tepuk jidat melihat potret sapi diangkut pakai motor. Orang yang melihatnya menjadi was-was takut sapinya memberontak ataupun ban motor menjadi bocor.

Penasaran kan melihat potret orang angkut sapi pakai motor? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret orang angkut sapi pakai motor, Selasa (20/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Yang benar ini orang boncengin sapi atau sapi yang boncengin orang?

3 dari 7 halaman

2. Otw tempat persembelihan sapi nih guys.

4 dari 7 halaman

3. Duh, ini jatuhnya malah jadi bonceng 3 bareng sapi.

5 dari 7 halaman

4. Semoga sapinya enggak stress ya habis diikat begini.

6 dari 7 halaman

5. Kok kasihan ya lihat kepala sapi nya deket sama ban.

7 dari 7 halaman

6. Sebelum disembelih, ajak sapi jalan-jalan dulu ah~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini