Sukses

6 Momen Ria Ricis Rayakan Idul Adha, Terjun Langsung Menguliti Sapi Kurbannya

Liputan6.com, Jakarta Pada Idul Adha 2021 ini, Ria Ricis berkesempatan untuk berkurban. Tak tanggung-tanggung, YouTuber tersebut pun mengurbankan empat sapi. Bahkan salah satu sapi yang ia kurbankan, beratnya mencapai 1,053 ton.

Namun tak hanya berkurban, Ria Ricis juga datang dalam peroses penyembelihannya. Adik Oki Setiana Dewi ini juga turun langsung menguliti sapi kurbannya. Tanpa rasa takut dan ragu, Ria Ricis bergabung bersama tim khusus pengulitan hewan kurban.

Terlihat dalam video di Instagram Storiesnya, Ria Ricis terlihat sangat telaten menguliti sapi kurbannya. Pemilik nama lengkap Ria Yunita ini juga membantu menggeser posisi sapi berukuran besar itu saat harus berganti posisi dalam proses pengulitan.

Aksinya yang terjun langsung dalam proses penyembelihan dan menguliti hewan kurban ini menuai pujian dari warganet. Berikut 6 potret Ria Ricis rayakan Idul Adha dan terjun langsung menguliti sapi kurbannya, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (20/7/2021).

2 dari 7 halaman

1. Pada tahun ini, Ria Ricis berkesempatan untuk berkurban. Salah satu sapi yang ia kurbankan, beratnya mencapai 1,053 ton.

3 dari 7 halaman

2. Merayakan Hari Raya Idul Adha, YouTuber tersebut pun ikut langsung dalam proses penyembelihan.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan wanita kelahiran 1 Juli 1995 ini juga terjun langsung menguliti sapi kurbannya.

5 dari 7 halaman

4. Dengan pisau tajam, ia bergabung bersama tim khusus pengulitan hewan.

6 dari 7 halaman

5. Tanpa ragu, Ria Ricis pun mulai menguliti hewan kurbannya.

7 dari 7 halaman

6. Pemain film Wedding Agreement itu juga membantu menggeser sapi berukuran besar itu saat harus berganti posisi dalam proses pengulitan.