Sukses

5 Potret Cassandra Lee Pakai Busana Putri Kerajaan Turki, Memesona

Penampilan Cassandra Lee bak putri kerajaan Turki ini tuai pujian.

Liputan6.com, Jakarta Gemma Galgani Cassandra Sheryl Lee atau yang biasa disapa Cassandra Lee dikenal luas sebagai model sekaligus aktris. Wanita kelahiran 15 Maret 2000 ini pun terbilang aktif membintangi berbagai film dan sinetron.

Namun, kini Cassandra Lee diketahui tengah menikmati waktu berlibur di Turki. Melalui akun Instagram pribadinya, mantan kekasih Randy Martin ini pun kerap mengunggah momen saat dirinya berada di berbagai obyek wisata di Turki.

Terbaru, Cassandra Lee terlihat mengunggah beberapa foto yang menarik perhatian netizen. Pasalnya, dalam unggahan tersebut wanita berdarah Britania Raya-Prancis-Irlandia-Korea-Sunda-Jepang ini terlihat menggunakan busana bak putri kerajaan Turki. Penampilan Cassandra Lee ini pun menjadi sorotan.

Penasaran bagaimana penampilan Cassandra Lee dalam busana putri kerajaan Turki? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @cassandraslee, berikut ini beberapa potret penampilan Cassandra Lee saat memakai busana putri kerajaan Turki yang curi perhatian, Selasa (20/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Cassandra Lee terlihat menggunakan busana bak putri kerajaan Turki dalam akun Instagram pribadinya.

3 dari 6 halaman

2. Tak hanya itu saja, dalam foto yang diunggah ia juga terlihat berfoto dengan latar kamar putri kerajaan.

4 dari 6 halaman

3. Penampilan wanita 20 tahun ini dengan busana putri kerajaan berwarna biru lengkap dengan mahkotanya menarik perhatian netizen.

5 dari 6 halaman

4. Tak sedikit pula netizen yang memuji penampilan menawan dari pemain Cinta Mulia ini.

6 dari 6 halaman

5. Ia pun terlihat begitu anggun dan menawan dalam busana putri kerajaan Turki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.