Sukses

6 Potret Ilusi Optik Hewan Ini Menipu Mata, Bikin Gagal Paham

Liputan6.com, Jakarta Terkadang sebuah gambar tidak sebagus 1.000 kata, dan kita harus memeriksa setiap milimeter gambar setidaknya 3 kali untuk memahaminya. Perspektif yang buruk dan sudut yang salah adalah perpaduan sempurna untuk mengelabui mata.

Pengambilan gambar dengan sudut yang tidak pas akan menjadikan seseorang percaya bahwa mata kita melihat sesuatu yang jauh dari kenyataan. Hal ini terjadi karena perspektif yang buruk, sangat membingungkan otak sehingga butuh waktu lama untuk memahaminya.

Apapun jenisnya, gambar ilusi optik selalu membuat orang terkejut, atau setidaknya terheran-heran. Gambar ilusi optik hewan berikut ini bisa muncul karena faktor ilusi, ketidaksengajaan, atau bahkan kesalahpahaman dalam mencerna visual.

Dilansir Liputan6.com dari Bright Side, berikut 6 potret ilusi optik hewan yang menipu mata dan bikin gagal paham, Rabu (21/7/2021).

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Seorang wanita dengan kepala anjing atau anjing dengan tubuh wanita?

3 dari 7 halaman

2. Kursi miniatur ini membuat kucing terlihat raksasa.

4 dari 7 halaman

3. Apakah kucing di sebelah kiri terlalu kecil atau kucing di sebelah kanan raksasa?

5 dari 7 halaman

4. Burung dara raksasa akan mematuk mobil putih ini.

6 dari 7 halaman

5. Ketika menginginkan 2 hewan peliharaan tapi rumah terlalu kecil, kamu bisa mengadopsi kucing-anjing ini.

7 dari 7 halaman

6. Salju tebal membuat anjing ini terlihat besar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.