Sukses

6 Gaya Potongan Rambut ala Gamers Ini Kelewat Unik, Kocak

Gaya rambut mana yang paling nyeleneh?

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang gaya potongan rambut ala gamers yang bikin siapa saja yang melihatnya melongo. Potongan rambut yang kelewat unik ini menjadikan mereka pusat perhatian.

Mulai dari gaya potongan rambut dengan ada tulisan PUBG hingga potongan rambut pria yang suka main game Angry Birds, menjadi bukti gaya potongan rambut ala gamers ini kocak. Gaya potongan rambut yang kelewat unik ini sangat anti-mainstream dan tidak banyak orang yang berani memotong rambutnya dengan gaya seperti ini.

Saking curi perhatian, gaya potongan rambut ala gamers ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, gaya potongan rambut yang nyeleneh ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat gaya potongan rambut itu.

Penasaran kan dengan gaya potongan rambut ala gamers yang kelewat unik? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, gaya potongan rambut ala gamers yang kelewat unik, Rabu (21/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jadi semakin pede main PUBG nih. Keren kan?

3 dari 7 halaman

2. Pencinta game PUBG, berani potong rambut kayak gini enggak?

4 dari 7 halaman

3. Duh, jadi kangen main Angry Birds.

5 dari 7 halaman

4. Pasti anak ini dulu suka banget main Pacman.

6 dari 7 halaman

5. Pencinta catur kalau rambutnya begini pasti bikin lawan gagal fokus.

7 dari 7 halaman

6. Nah, kalau rambut ini bukannya terlihat nyeleneh malah tampak keren enggak sih?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini