Sukses

10 Tahun Berlalu, Ini Potret Terbaru 6 Anggota Boyband Super7 Makin Eksis

Liputan6.com, Jakarta Boyband Super7 tentunya sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Boyband yang terbentuk pada 2011 ini cukup eksis pada masanya dan sukses mewarnai industri musik Tanah Air. Kisaran tahun 2011 tersebut industri musik memang diwarnai dengan sederet boyband dan girlband yang tengah naik daun.

Pada awal terbentuknya, Super7 beranggotakan dari Ajil, Bagas, Bryant, James, Jose, Karel dan Raza. Namun di awal karier Super7 tersebut, salah satu anggotanya yakni James Awuy mengundurkan diri dan digantikan oleh Bryan Domani.

Lika-liku Boyband dan Girlband dengan pergantian anggota memang sering terjadi, tak terkecuali dengan Super7. Walaupun begitu, Super7 tetap bisa pertahankan keeksisannya di industri musik Tanah Air dengan adanya personel baru dan sederet singel yang dikeluarkan bahkan juga terjun untuk bermain sinetron.

10 Tahun berlalu sejak awal terbentuk, sederet anggota Super7 sudah memilih jalan karier masing-masing. Tak sedikit anggota Boyband Super7 yang masih aktif di industri hiburan, bahkan kini fokus menjadi seorang bintang film dan sinetron.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru anggota Boyband Super7 yang makin eksis, Rabu (21/7/2021).

2 dari 7 halaman

1. Bryant Santoso kini sudah jarang muncul di industri hiburan, aktor sekaligus penyanyi ini tengah sibuk dengan pendidikannya.

3 dari 7 halaman

2. Karier Bryan Domani kini semakin bersinar. Kakak Megan Domani ini sudah membintangi ragam judul sinetron dan film sepanjang kariernya.

4 dari 7 halaman

3. Sama seperti personel lainnya, Raza Adhanzio juga mencoba bergelut di dunia sinetron. Salah satu sinetron yang pernah dibintanginya adalah Jodoh Yang Tertukar.

5 dari 7 halaman

4. Karel Susanteo kini sudah jarang terlihat di layar lebar atau layar kaca, kekasih Caitlin Halderman ini tengah sibuk dengan aktivitasnya di luar industri hiburan.

6 dari 7 halaman

5. Nama Ajil Ditto kini semakin bersinar. Artis berusia 19 tahun ini menjajal sinetron, film, web series hingga FTV.

7 dari 7 halaman

6. Bagas Dwi Rizqi Hidayat atau yang lebih dikenal dengan Bagas Super7 hingga kini masih aktif bernyanyi dan selalu mengunggahnya di laman media sosial.