Sukses

6 Penampakan Isi Kulkas Usai Hari Raya Iduladha, Selain Daging Minggir

Kulkas kamu seperti ini tidak?

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang penampakan isi kulkas usai kurban Iduladha. Ya, usai kurban Iduladha maka kulkas akan terisi penuh dengan daging. 

Mulai dari freezer terisi kaki daging kurban hingga kulkas full isi daging untuk persediaan satu bulan ke depan, menjadi bukti kulkas saat ini menjadi tempat yang paling bagus untuk menyimpan daging. Daging yang tersimpan di kulkas ini sampai tidak cukup untuk menyimpan makanan lain selain daging.

Saking curi penuh perhatian, kulkas penuh daging ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, kulkas penuh daging ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet mengalami hal serupa yang membuat postingan kulkas penuh daging ini menyita perhatian.

Penasaran kan melihat penampakan isi kulkas usai kurban Iduladha? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, penampakan isi kulkas usai kurban Iduladha, Rabu (21/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Persediaan daging buat satu bulan ke depan aman terkendali.

3 dari 7 halaman

2. Kulkas mendadak menjadi tempat penyimpanan daging nih.

4 dari 7 halaman

3. Jangan fokus ke air mineral ya guys, fokus ke isi freezer.

5 dari 7 halaman

4. Lumayan daging kurbannya bisa buat pesta sate nanti malam.

6 dari 7 halaman

5. Duh, ada kaki sapi di freezer kulkas dong.

7 dari 7 halaman

6. Bisa makan daging steak sampai puas nih ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini