Sukses

6 Chat Gebetan Lagi PMS Ini Bikin Elus Dada, Melatih Kesabaran

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang chat gebetan lagi premenstruation syndrome (PMS) yang bikin elus dada. Chat gebetan lagi PMS ini melatih kesabaran si cowok. 

Mulai dari chat cowok kebingungan menanggapi cewek yang PMS hingga chat si cewek yang enggan disalahkan saat PMS, menjadi bukti chat gebetan lagi PMS ini benar-benar melatih kesabaran. Kesabaran ekstra diperlukan agar tidak ikut emosi saat si cewek sedang berada di fase sensitif.

Saking bikin elus dada, chat gebetan lagi PMS ini di-screenshot dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, chat yang mengundang perhatian tersebut menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat membaca isi chat gebetan yang lagi PMS.

Penasaran kan bagaimana isi chat gebetan lagi PMS yang bikin elus dada? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat gebetan lagi PMS yang bikin elus dada, Rabu (21/7/2021).

2 dari 7 halaman

1. Ketika datang bulan datang, di situlah gebetanmu tidak pernah merasa salah.

3 dari 7 halaman

2. Ujung-ujungnya si cowok mengalah dong.

4 dari 7 halaman

3. Chat cewek kalau lagi PMS, singkat dan bikin bingung.

5 dari 7 halaman

4. Cewek kalau lagi PMS pasti rasa kangennya meningkat drastis.

6 dari 7 halaman

5. Ujung-ujungnya cowok cuma balas dengan kata maaf.

7 dari 7 halaman

6. Harap bersabar menghadapi cewek PMS ya guys.