Sukses

6 Chat Minta Nomor HP Disimpan Ini Bikin Bingung Sekaligus Kesal

Chat tiba-tiba minta nomor HP nya disimpan ini malah bikin kesal.

Liputan6.com, Jakarta Aplikasi chat yang kini semakin berkembang membuat seseorang lebih mudah untuk saling bertukar kabar dengan saudara bahkan teman. Namun tak jarang seseorang menerima pesan dari orang yang tak dikenal dengan mengirim pesan aneh secara tiba-tiba.

Mendapatkan pesan dari orang yang tak dikenal tentunya bikin kesal, salah satunya seseorang yang tiba-tiba kirim pesan minta nomor HP nya disimpan. Tak hanya itu, bahkan seseorang yang tiba-tiba mengirim pesan pun langsung pada pokok pertanyaan ataupun pernyataan yang bikin bingung.

Chat aneh yang membuat kesal ini biasanya akan membuat sang penerima tanpa sadar membalasnya dengan balasan yang tak kalah menyebalkan. Kejadian mendapatkan chat dari orang yang tak dikenal memang sering dialami oleh para pengguna aplikasi chat tersebut.

Perkembangan media sosial membuat seseorang membagikan tangkapan layar sebuah chat yang menyebalkan dari orang tak dikenal. Tangkapan layar chat ini pun dapat membuat warganet ikut kesal bahkan sampai mengundang gelak tawa.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang chat minta nomor HP disimpan ini bikin kesal, Rabu (21/7/2021)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Langsung minta nomor HP-nya disimpan aja nih, enggak heran si penerima jadi bingung.

3 dari 7 halaman

2. Kan cuma nanya siapa, kok Mas-nya jadi ngegas sih.

4 dari 7 halaman

3. Kalau mau dapat teman banyak sepertinya harus mulai chat duluan nih.

5 dari 7 halaman

4. Enggak perlu basa-basi, langsung saja ke intinya ya.

6 dari 7 halaman

5. Kok kayanya terkesan memaksa ya minta nomornya disimpan, hmmmm ~

7 dari 7 halaman

6. Sepertinya ini minta diikuti balik di media sosial deh, tapi kalau tiba-tiba kan jadi ragu nih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini