Sukses

7 Editan Foto Seleb Hollywood Jadi Pedagang Ini Bikin Tepuk Jidat

Liputan6.com, Jakarta Selebriti Hollywood menjadi salah satu selebriti yang memiliki banyak penggemar di seluruh dunia. Baik itu aktor, aktris maupaun penyanyi. Banyak di antaranya memiliki penggemar fanatik di setiap negara, seperti di Indonesia.

Bahkan saking banyaknya penggemar, biasanya akan memiliki fans base di beberapa wilayah. Selain itu, ada beberapa orang yang saking menggemarinya sampai punya perasaan halu untuk foto bersama. 

Karena tidak bisa bertemu langsung, banyak di antara penggemar ini membuat editan fotonya dengan seleb Hollywood. Editan fotonya pun tidak sebatas itu, ada pula editan kocak bila seleb Hollywood ini jadi seperti orang Indonesia.

Layakya menjadi pedagan yang kerap ditemui di kampun maupun di jalanan. Berikut 7 editan foto seleb Hollywood yang Liputan6.com kutip dair berbagai sumber, Kamis (22/7/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Begini jadinya kalau Rihanna buka konter hape

3 dari 8 halaman

2. John Legend sore-sore keliling kampung jualan bakso

4 dari 8 halaman

3. Selena Gomez kalau jualan kopi keliling pasti langsung abis, jualannya dikit kok

5 dari 8 halaman

4. Sambil bernyanyi, Bruno Mars semangat jualan kopi dan minuman kemasan

6 dari 8 halaman

5. Kalau di kampung, Miley Cyrus punya warung yang jualan gorengan

7 dari 8 halaman

6. Ini pasti Justin Bieber disuruh orang tuanya jaga warung pas ditinggal pergi

8 dari 8 halaman

7. Editan Jazy J kayak kliatan asli, cocok nih jadi juragan sembako di kampung

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.