Sukses

6 Potret Wanita Cosplay Mirip Lukisan Terkenal Ini Sempurna, Totalitas Tanpa Batas

Liputan6.com, Jakarta Kreativitas seseorang yang tanpa batas memang selalu berhasil bikin seseorang berdecak kagum. Totalitas dalam membuat sebuah karya seni memang dibutuhkan niat dan kreativitas tinggi agar karya yang diciptakan juga terlihat sempurna.

Saat ini karya seni mempunyai banyak jenis dan tak hanya seputar seni lukis ataupun seni ukir. Cosplay menjadi mirip orang lain, karakter unik, bahkan sampai mirip lukisan terkenal merupakan salah satu karya seni yang kini kerap bikin seseorang takjub. 

Seniman yang kerap bergelut dengan dunia seni memang selalu memberikan karya unik yang hasilnya selalu sempurna, begitu juga dengan cosplay jadi mirip dengan lukisan terkenal yang dilakukan oleh salah seorang seniman asal Rusia.

Seniman bernama Olga Tolstunova kerap bikin sebuah karya untuk cosplay jadi mirip lukisan terkenal bahkan sampai karakter kartun. Tak hanya itu, Olga juga mengulas tentang lukisan atau bahkan kartun yang ia jadikan cosplay tersebut.

Berikut Liputan6.com merangkum dari Boredpanda dan Instagram Olya.insideart tentang potret karya wanita cosplay jadi mirip lukisan terkenal, Kamis (22/7/2021).

2 dari 7 halaman

1. Cosplay jadi mirip lukisan terkenal Girl with a Pearl Earring karya Johannes Vermeer tahun 1665, wanita ini totalitas banget.

3 dari 7 halaman

2. Seniman bernama Olga Tolstunova maksimal untuk ubah dirinya jadi mirip lukisan Lady Lilith karya Dante Gabriel Rossetti.

4 dari 7 halaman

3. Lukisan berjudul The Scream ini merupakan karya seniman Norwegia Edward Munch. Lukisan ini dianggap oleh banyak orang sebagai karyanya yang paling penting.

5 dari 7 halaman

4. Seniman berbakat ini juga cosplay jadi mirip lukisan Portrait of Vava karya Chagell. Tak membutuhkan properti yang banyak, seniman ini sangat mirip dengan lukisan karya Chagell.

6 dari 7 halaman

5. Cosplay Olga Tolstunova jadi mirip potret pelukis Rita Angus ini bikin takjub. Olga sangat maksimal cosplay mirip pelukis Rita Angus.

7 dari 7 halaman

6. Ekspresi wajah hingga kostum yang digunakan, Olga Tolstunova sukses cosplay jadi mirip lukisan The Bar at the Folies Bergere karya Edouard Manet.