Sukses

Objek Pertama Kali Dilihat Bisa Ungkap Rahasia Tentang Mantan Kekasihmu

Liputan6.com, Jakarta Hubungan cinta kerap menjadi sesuatu yang membuat seseorang merasa hidupnya lebih bahagia. Namun tak jarang pula ada orang-orang yang menderita karena hubungan asmara yang bermasalah. Percintaan tak hanya diwarnai oleh kejadian menyenangkan dan romantis. Berbagai masalah dan kejadian menyedihkan juga kerap melanda sebuah kisah percintaan. 

Bahkan tak jarang pula hubungan asmara bisa berakhir kandas di tengah jalan. Ketika hubungan tersebut berakhir, sebagian besar orang akan berusaha melupakan sang mantan. Namun ada pula yang masih berharap dan ingin mengetahui seperti apa kabar mantannya. Selain itu, terkadang ada orang-orang yang masih menyimpan rasa penasaran tentang mantan kekasihnya.

Jika kamu salah satunya, cara berikut ini mungkin dapat menjadi alternatif menarik yang bisa dicoba. Perhatikanlah gambar di atas. Objek yang pertama kali dilihat bisa ungkap rahasia tentang mantan kekasihmu. Cara ini memang tak selalu akurat, namun tak ada salahnya dicoba untuk sedikit mengobati rasa penasaran.

Penasaran seperti apa? Berikut penjelasan dari masing-masing objek yang ada pada gambar tersebut, dilansir Liputan6.com dari Buzzquiz, Kamis(23/7/2021).

2 dari 5 halaman

1. Buaya

Jika melihat buaya terlebih dahulu, tandanya kamu sudah tahu kebenarannya. Tidak hanya mantan yang masih mencintaimu, tapi kamu juga. Meski ia tidak ada di dekatmu saat ini.

Namun, jika kamu kembali ke jalan itu, dirimu mungkin akan menemukan kebahagiaan sementara. Akan Tetapi, seluruh cobaan yang datang akan membuat ia meninggalkanmu. Kamu bisa merasa lebih sakit dari sebelumnya.

3 dari 5 halaman

2. Perahu

Jika melihat perahu pertama kali, tandanya mantan kekasih masih memikirkan kamu dengan rasa sayang. Akan tetapi perasaan itu tidak sama dengan rasa cinta yang ia miliki ketika bersama. Ia juga tidak memiliki fantasi untuk kembali bersamamu.

Kamu putus karena suatu alasan, dan mantan kekasihmu telah move on. Sulit untuk diterima, tetapi itu lebih baik daripada mengetahui ia berpikir buruk tentang dirimu.

4 dari 5 halaman

3. Awan

Gambar awan menandakan sang mantan kekasih masih memikirkan dirimu. Hal itu karena kamu dan ia tidak pernah berhenti berbicara sejak awal. Orang lain mungkin bertanya-tanya ketika kamu memosting beberapa kegiatan bersamanya seakan hubungan tersebut belum benar-benar berakhir. 

Melepaskan memang tidak pernah mudah, tetapi terkadang itu perlu. Pikirkanlah jika memang sudah tak ada jalan untuk bersama lagi.

5 dari 5 halaman

4. Bulan

Jika kamu melihat bulan, mantanmu tidak lagi memiliki perasaan untukmu. Ia mungkin memiliki kenangan indah tentang waktu bersama, tapi kamu tidak terlalu sering terlintas di benaknya akhir-akhir ini.

Sulit untuk mendengar ketika seseorang yang disayangi telah move on, tetapi kadang-kadang itu bisa menjadi apa yang kamu butuhkan untuk membantu diri sendiri menuju ke arah yang sama. Percayalah pada diri sendiri, karena kamu layak mendapatkan cinta yang baru.