Sukses

Viral Wanita Tidur Ditemani Sosok Penampakan Makhluk Halus, Bikin Merinding

Sosok makhluk halus mirip kuntilanak ini bikin warganet ikut merinding.

Liputan6.com, Jakarta Segala hal yang berbau mistis memang kerap bikin siapa saja yang melihat atau bahkan merasakannya menjadi merinding. Bahkan tak jarang sebuah video mistis beredar di media sosial yang secara tak langsung membuat warganet ikut merinding dan bertanya-tanya akan kejadian tersebut.

Sosok makhluk halus memang akan ditemukan di mana saja. Namun tak semua orang bisa melihat makhluk halus. Tetapi jika ada makhluk halus yang tanpa sengaja tertangkap kamera tak jarang kemudian membuat seseorang unggah video horor tersebut. 

Munculnya sosok makhluk halus yang terekam jelas dalam sebuah video memang cukup sering beredar di media sosial karena diunggah oleh seseorang yang mengalami kejadian tersebut. Seperti video horor yang belum lama ini melintasi linimasa FYP.

Video horor yang viral di media sosial ini merekam sosok makhluk halus yang terekam sangat jelas tengah menemani sang pemilik akun TikTok. Sosok yang terlihat jelas tersebut tentu saja membuat warganet ikut merasa merinding seketika.

Berikut Liputan6.com merangkum dari laman TikTok @enikmarion_ tentang penampakan sosok makhluk halus yang terekam jelas, Kamis (22/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penampakan Makhluk Halus Bikin Merinding

Perkembangan media sosial membuat banyak orang kerap kali unggah ragam video di laman media sosialnya. Mulai dari video haru, video inspiratif sampai video horor yang bikin warganet juga ikut merinding.

Walaupun hanya sebuah video, tak dipungkiri jika video horor juga membuat warganet ikut merasa merinding karena melihat langsung sosok makhluk halus dalam video tersebut. Bahkan tak jarang kolom komentar diramaikan dengan ragam pendapat warganet tentang sosok tersebut.

@enikmarion_

video semalem tp berani baru up paginya.. fokus yg aku zoom, coba tengok 😱 #fyp #horror #xyzbca

♬ Sounds like a mystery music box - Yohei

Dalam video tersebut memang terlihat jelas bahwa ada penampakan yang muncul di balik kelambu tidur sang pemilik akun. Bahkan sang pemilik akun menuliskan bahwa sosok yang mirip kuntilanak tersebut menemaninya tidur tapi tidak mengganggu.

“Video semalem tp berani baru up paginya.. fokus yg aku zoom, coba tengok 😱.” Tulis sang pemilik akun pada kolom caption unggahannya.

Jika diperhatikan dengan detail, memang terlihat sosok berambut panjang dalam video tersebut. Sosok yang mirip kuntilanak ini terlihat seperti melihat ke arah kamera atau melihat ke arah sang pemilik akun yang sedang tertidur.

Pada kolom komentar, sang pemilik akun menjelaskan bahwa kamar tersebut jarang ia tempati. Tak heran jika kemudian kamarnya terlihat sedikit berantakan dan ada sosok lain yang muncul.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

@enikmarion_

Balas @rsmftrn_ ini kak.. bnyak yg minta mentahan&tanda .. semoga kita selalu dlm lindungan Allah SWT . #fyp #xyzbca

♬ suara asli - mamanya Alan✨ - mamanya Alan✨

Video yang diunggah pada 17 Juli 2021 ini sudah ditonton lebih dari 1 juta kali. Video tersebut sudah dibagikan lebih dari seribu kali dan mendapatkan 49 ribu likes dari para pengguna TikTok. Ada sekitar empat ribu komentar dibubuhkan warganet pada kolom komentar unggahan tersebut.

“Berdiri tegak di sebelah pintu, wajah nya agak hancur ngelihatin kaka nya.” Tulis Arman disertai emot nangis dan tertawa.

“Panjang bener rambutnya.” Kata yudiarfansutan disertai emot kaget.

“Kalo menurut gw itu bkn hantu. Itu ilusi dari kelambu.” Timpal AghtySL disertai emot nangis dan ketawa.

“ASTAGA aku bisa liat mata nya melotot, geleng dikit ke kanan, muka berdarah semua, rambut panjang hitam, baju putih, apakah aku anak indihome.” Imbuh Nadila S. Hartono disertai emot nangis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.