Sukses

6 Potret Kebersamaan Haico Van der Veken dan Yasmin Napper, Disebut Bak Kembar

Liputan6.com, Jakarta Nama bintang muda Haico Van der Veken dan Yasmin Napper tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Haico Van der Veken sudah aktif di industri hiburan sejak tahun 2018, sementara Yasmin sudah terjun sejak tahun 2017.

Nama Haico melejit saat membintangi sinetron Samudra Cinta dan dirinya sukses menyabet penghargaan SCTV Awards 2020. Sementara Yasmin Napper, 4 tahun malang melintang di industri hiburan sudah membintangi ragam judul film hingga FTV. Nama Yasmin melambung sejak bintangi sinetron Love Story.

Momen kebersamaan Haico Van der Veken dan Yasmin Napper terlihat bak kakak adik, banyak yang menyebut bahwa keduanya sangat mirip. Berada dalam satu naungan manajemen, tak heran jika Haico dan Yasmin Napper sudah sangat dekat satu sama lainnya.

Potret persahabatan Haico dan Yasmin memang jarang tersorot dan tak banyak yang tahu. Namun para penggemar keduanya tak jarang unggah momen kompak dua bintang muda yang terpaut usia 1 tahun tersebut.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Haico Van der Veken dan Yasmin Napper disebut bak kembar, Kamis (22/7/2021).

2 dari 7 halaman

1. Tak banyak yang tahu, rupanya Haico Van der Veken dan Yasmin Napper memang bersahabat baik.

3 dari 7 halaman

2. Persahabatan yang terjalin antara keduanya memperlihatkan keduanya bak saudara kandung.

4 dari 7 halaman

3. Terpaut usia hanya 1 tahun dan berada dalam satu naungan manajemen, tak heran jika keduanya merasa klik satu sama lainnya.

5 dari 7 halaman

4. Dua artis wanita blasteran ini sering habiskan waktu bareng, kekompakan keduanya tak lepas dari perhatian penggemar.

6 dari 7 halaman

5. Jika diperhatikan, keduanya memang mempunyai paras yang mirip dan sangat dekat satu sama lainnya.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit penggemar yang rindu dan ingin melihat momen kebersamaan dua bintang muda ini.