Sukses

6 Gaya Cinta Laura, Rangga Azof dan Omar Daniel Dandan Ala Loki, Kompak Pakai Batik

Penampilan Cinta Laura, Rangga Azof dan Omar Daniel berhasil curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Melakukan sesi pemotretan bukan hal yang mengherankan untuk para selebriti. Bukan hanya inisiatif pribadi, mereka kerap kali didapuk fotografer ternama. Bahkan, beberapa artis telah menjadi langganan model sang fotografer.

Konsep pemotretan pun dikemas dengan berbagai tema yang menarik. Seperti konsep yang diangkat oleh Rio Motret baru-baru ini. Dalam rangka merayakan perilisan serial Marvel Studios "Loki" terbaru Disney+ Hotstar, Rio Motret bersama desainer Rinaldy Yunardi, desainer Agus Lim, dan fashion stylist Erich Al Amin melakukan pemotretan dengan tiga selebriti ternama.

Ketiga selebriti itu adalah Cinta Laura, Rangga Azof dan Omar Daniel. Mereka bertiga pun didandani ala Loki dalam pemotretan tersebut. Selain berdandan ala Loki, Cinta Laura, Rangga Azof dan Omar Daniel tetap mendapat sentuhan budaya Indonesia, yakni mengenakan busana batik.

Penasara seperti apa? Berikut 6 gaya Cinta laura, Rangga Azof dan Omar Daniel dandan ala Loki, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (22/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Cinta Laura, Rangga Azof dan Omar Daniel hadir untuk menghidupkan tiga varian Loki, yakni Signature Loki, TVA Loki, dan Lady Loki.

3 dari 7 halaman

2. Awalnya Rio Motret tak memperlihatkan siapa sosok selebriti di balik pemotretan bertema 'Loki'.

4 dari 7 halaman

3. Namun beberapa netizen dapat menebak siapa saja yang turut melakukan pemotretan tersebut.

5 dari 7 halaman

4. Omar Daniel tampil sebagai Signature Loki dalam busana hijau, beraksen emas dan batik serta memakai aksesoris di kepala.

6 dari 7 halaman

5. Sementara Cinta Laura tampil fierce sebagai Lady Loki. Ia terlihat memesona dalam balutan busana hitam-hijau dengan nuansa batik.

7 dari 7 halaman

6. Rangga Azof hadir sebagai TVA Loki lengkap dengan gaya khas dan senyum ala The God of Mischief. Aksen batik dalam busananya terlihat lebih dominan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini