Sukses

6 Chat Gagal Pacaran dengan Gebetan Ini Kocak, Ada yang Bahas Soal Weton

Liputan6.com, Jakarta Menjalin sebuah hubungan percintaan memang tidak mudah. Terkadang banyak orang memiliki pertimbangan yang terkadang dijadikan tipe pasangan maupun sebuah prinsip dalam menerima pasangan.

Menjalin hubungan asmara sebagai sepasang kekasih, tentu akan memiliki keinginan untuk berumah tangga. Jadi banyak orang tidak mau menyia-nyiakan waktu menjalin hubungan dengan orang yang memang tidak mereka yakini. 

Seperti menolak kebiasaan buruk tentu wajar, namun saat masih pacaran sudah membicarakan weton tentu tidak umum terjadi. Seperti halnya sebuah chat saat ajak gebetan untuk pacaran yang diunggah oleh akun Instagram @kocak_bareng2.

Dari chat tersebut, banyak alasan yang menjadikannya orang untuk menolak ajakan pacaran. Berikut 6 chat gagal ajak gebetan pacaran yang Liputan6.com kutip dari Instagram @kocak_bareng2, Kamis (22/7/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Beginilah nasib, kalau hubungan percintaan terhalang oleh weton.

3 dari 7 halaman

2. Padahal niatnya mungkin bagus, tapi lebih baik berhenti kalau memang tidak merasa cocok.

4 dari 7 halaman

3. Tanggal dipilih kurang bagus, makanya gagal punya pacar.

5 dari 7 halaman

4. Paling malu saat nembak gebetan tapi ujungnya malah dikerjain.

6 dari 7 halaman

5. Ketika cowok lebih memilih game daripada punya pacar.

7 dari 7 halaman

6. Biar enggak malu banget, ngaku typo sajalah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.