Sukses

Ayahanda Meninggal Dunia, Ini 6 Potret Kenangan Arbani Yasiz Bersama Mendiang

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka tengah menyelimuti keluarga pesinetron Arbani Yasiz. Pasalnya, sang ayahanda yang bernama Zulchairy Yahya telah mengembuskan napas terakhir pada Kamis, (22/7/2021). Diketahui, ayah Arbani Yasiz meninggal dunia setelah berjuang melawan Covid-19.

Sebelumnya, Arbani Yasiz sempat mengunggah di Instagram Stories permohonan bantuan untuk mendapatkan donor plasma konvalesen untuk sang ayah pada Rabu (21/7/2021). Namun Tuhan berkehendak lain, pada Kamis dini hari sang ayah meninggal dunia. Kabar duka ini diketahui melalui sebuah unggahan di Instagram Stories yang diunggah ulang oleh pemain web series Ustad Milenial tersebut.

"Innalillahi Wa'inna Ilaihi Rojiun Telah berpulang ke Rahmatullah "Bapak Zulchairy Yahya bin Yahya Abdurrahim" Kamis 22 Juli 2021 pukul 03.50 WIB. Semoga amal ibadah Almarhum diterima disisi Allah SWT dan ditempatkan di Surga Firdaus NYA, serta semoga keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan keikhlasan dan ketabahan...Aamiin," tulis akun Instagram @titasetiawaty.

Tentu kepergian sang ayah untuk selama-lamanya ini menyisakan duka mendala bagi Arbani Yasiz. Selama ini, pria 26 tahun itu pun sangat dekat dengan sang ayah. Lewat akun Instagramnya, Arbani Yasiz kerap membagikan momen bersama sang ayah.

Berikut 6 potret kenangan Arbani Yasiz dan mendiang ayah, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (22/7/2021).

2 dari 7 halaman

1. Lewat media sosialnya, pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan ini kerap membagikan momen bersama sang ayah.

3 dari 7 halaman

2. Meski memiliki segudang kesibukan, Arbani Yasiz selalu menghabiskan waktu bersama ayahnya.

4 dari 7 halaman

3. Kepergian sang ayah untuk selama-lamanya ini tentu menyisakan duka mendalam bagi seleb 26 tahun ini.

5 dari 7 halaman

4. Apalagi Arbani Yasiz dikenal sangat dekat dengan sang ayah.

6 dari 7 halaman

5. Sebagai ayah dan anak, keduanya tampak saling menyayangi.

7 dari 7 halaman

6. Kehangatan yang terpancar antara Arbani Yasiz dan sang ayah juga dirasakan oleh warganet.