Sukses

Sempat Saling Sindir, Ini 6 Momen Nadia Christina Minta Maaf ke Ratu Rizky Nabila

Liputan6.com, Jakarta Masalah rumah tangga antara pemain sepakbola Alfath Fathier dan Nadia Christina masih terus berlanjut. Sebelumnya Nadia dan Alfath Fathier menikah pada Minggu, (6/6/2021) lalu juga turut menyeret sang mantan istri, Ratu Rizky Nabila.

Sempat terjadi perseteruan antara Ratu Rizky Nabila dan mantan suaminya, keduanya kemudian memutuskan untuk berdamai. Terlebih lagi sang buah hati dari keduanya telah lahir.

Tak hanya dengan Alfath Fathier, Ratu Rizky Nabila juga sempat saling sindir dengan Nadia Christina. Setelah bicara blak-blakan kalau sang suami telah melakukan KDRT, kini Nadia pun meminta maaf secara langsung ke mantan istri eks pemain Persija, Ratu Rizky Nabila.

Keduanya sudah saling meminta maaf dan berdamai seperti yang dibagikan di YouTube milik Maia Estianty melalui video call. Nadia Christina mengungkapkan alasan ia meminta maaf kepada Ratu Rizky Nabila karena ia menganggap KDRT yang diterimanya dari Alfath Fathier adalah karma atas ucapan tidak baiknya.

Berikut ini 6 potret detik-detik Nadia Christina dan Ratu Rizky Nabila saling memaafkan yang dirangkum dari YouTube MAIA ALELDUL TV oleh Liputan6.com, Kamis (22/7/2021).

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Lewat channel YouTube-nya, Maia Estianty mengundang Nadia Christina sebagai bintang tamunya.

3 dari 7 halaman

2. Dalam tayangan itu, dirinya mengungkapkan semua perlakuan sang suami di depan Maia Estianty.

4 dari 7 halaman

3. Maia yang sempat membantu Ratu Rizky Nabila untuk tes DNA menelpon ibu satu anak tersebut via video call.

5 dari 7 halaman

4. Setelah terhubung dengan Ratu, Nadia Christina pun langsung meminta maaf.

6 dari 7 halaman

5. Sambil ikut menahan haru, Ratu Rizky Nabila juga meminta maaf kepada Nadia dan berdamai.

7 dari 7 halaman

6. Menurut Ratu, semua yang sudah terjadi di masa lalu biarlah berlalu. Ia juga telah memaafkan sang mantan suaminya tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.