Sukses

Bikin Ikut Sedih, 6 Chat Ditolak Gebetan Ini Nyesek Banget

Liputan6.com, Jakarta Kisah percintaan remaja memang terkadang kocak hingga penuh drama. Bahkan saat naksir gebetan lewat chat juga enggak lepas dengan drama penolakan yang bikin sedih. 

Meski begitu dalam menemukan cinta, seharusnya semua orang mencoba dan berusaha. Seperti halnya kisah beberapa netizen saat chat mereka dengan gebetan berakhir penolakan ini.

Beberapa drama penolakan lewat chat berikut ini pun bermacam-macam. Mulai dari ingin mendekati dan menjalin hubungan lebih dari teman sampai memperlihatkan betapa sulitnya mencari topik pembicaraan untuk berkomunikasi dengan gebetan. Kisah seperti ini sudah pasti banyak dirasakan oleh anak remaja saat ini.

Penasarankan seperti apa? Berikut ini 6 chat ditolak gebetan yang bikin ikutan nyesek, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (22/7/2021). 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Duh, untung enggak sampai salah paham!

3 dari 7 halaman

2. Langsung diingetin buat enggak lebih dari teman!

4 dari 7 halaman

3. Kalau enggak mau jadi teman, jadi musuh aja!

5 dari 7 halaman

4. Lengkap banget ya perkenalannya!

6 dari 7 halaman

5.Nyesek banget nih pasti, yang sabar ya mas!

7 dari 7 halaman

6. Siapa nih yang pernah ngalamin susahnya nyari topik pembicaraan kayak gini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.