Sukses

6 Momen Apes saat Memasak Ini Bikin Ketawa dan Kesal

Kejadian apes saat memasak ini bikin kesal.

Liputan6.com, Jakarta Memasak bisa menjadi kegiatan menyenangkan asalkan dibarengi dengan skill yang mumpuni. Paling tidak seseorang harus tahu kegunaan dan cara memakai alat dapur, serta bumbu-bumbu dapur yang biasa dipakai, demi memasak yang lebih aman dan nyaman.

Namun memasak bukan perkara mudah, terkadang kejadian apes dan tak terduga menghampiri seseorang yang sedang memasak. Kejadian apes ini bahkan bikin orang ketika masak jadi takut atau kesal. Meski sudah berhati-hati dan teliti, momen apes pun tak bisa terhindarkan.

Mulai dari masakan yang gagal, benda enggak terduga yang nyangkut di makanan dan lain sebagainya. Momen apes saat masak ini pastinya bikin kesal banget. Apalagi kalau kamu sudah lapar tapi masakan kamu malah gagal karena berbagai hal.

Kalau sudah begini, pasti kamu pengen marah tapi kalau dipikir lucu juga. Seperti yang dibagikan oleh sederet warganet ini. Keapesan saat memasak ini bikin ketawa dan kesal. Berikut 6 momen apes saat memasak, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (22/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kalau ulekan batu ini bisa sampai patah kira-kira tenaganya sekuat apa ya?

3 dari 7 halaman

2. Niat hati ingin menambahkan sedikit garam agar telur terasa asin, malah tumpah semua.

4 dari 7 halaman

3. Ini gimana ceritanya tudung saji bisa masuk dalam penggorengan?

5 dari 7 halaman

4. Udah masukin cabai banyak untuk buat rendang, eh begini ending-nya.

6 dari 7 halaman

5, Apes banget, telur yang ditunggu-tunggu malah jatuk ke kompor.

7 dari 7 halaman

6. Sabar, ujiannya orang lapar memang berat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini