Sukses

6 Potret Putra Siregar Bareng Istri, Masuk MURI dengan Kurban 1.100 Hewan

Putra Siregar pecahkan rekor MURI dengan kurban 1.100 hewan.

Liputan6.com, Jakarta Pada momen Iduladha tahun ini, Putra Siregar berhasil memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI). Jika kebanyakan publik figur berkurban dengan sapi jumbo, YouTuber yang juga pebisnis ini menyembelih hewan kurban terbanyak dengan jumlah 1.100 ekor.

Pria tiga anak itu tak ragu untuk berkurban banyak tahun ini karena ia merasa prihatin melihat banyaknya masjid yang tak mengadakan penyembelihan di masa pandemi. Karena itu, semua hewan kurban tersebut didistribusikan ke masjid-masjid yang ada di Indonesia. 

Sementara itu, pada tahun 2020 lalu, Putra Siregar juga telah mendapat rekor MURI dengan 404 hewan kurban. Berkat niat dan doa, tahun ini bisa kembali berkurban bahkan 2x lipat lebih banyak.

Punya jiwa sosial yang tinggi, ternyata ada dukungan dari sang istri untuk juragan HP PS Store itu. Melalui media sosial Instagram, pengusaha muda itu kerap bagikan potretnya bersama sang istri, Septia Yetri Opani.

Dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya, berikut 6 potret kebersamaan Putra Siregar dan istri, Kamis (22/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Istri Putra Siregar ikut mendampingi saat penerimaan rekor MURI sembelih 1.100 ekor hewan kurban.

3 dari 7 halaman

2. Pengusaha muda PS Store Batam ini selalu tampil kompak bersama sang istri, Septia Yetri Opani.

4 dari 7 halaman

3. Memulai bisnis dari nol, kini Putra Siregar buktikan bahwa dirinya telah sukses menjadi seorang pengusaha.

5 dari 7 halaman

4. Piawai mengelola bisnis hingga bisa bahagiakan istri dan anak, ia dikenal sebagai sosok yang murah hati.

6 dari 7 halaman

5. Miliki bisnis besar, sosok Putra Siregar juga curi perhatian karena dekat dengan banyak publik figur, di antaranya Atta Halilintar dan Rizky Billar.

7 dari 7 halaman

6. Putra juga dikenal sangat dekat dengan keluarga. Kini ia sudah memiliki 3 orang anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini